GIIAS 2017: Kaca Film Solar Gard sajikan “Performance Premium Gallery”

Untuk ketiga kalinya PT Solar Gard sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard dari Saint-Gobain di Indonesia hadir pada ajang otomotif tahunan terbesar di Indonesia, The 25th GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017, Solar Gard Premium menempati booth seluas 140m2 di Hall 6, PF12, ICE – BSD City yang berlangsung pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017.

SOLAR GARD PREMIUM – LX SERIES

Solar Gard Indonesia menghadirkan produk unggulan kami yaitu, LX series yang merupakan High Performance Window Film dari Saint-Gobain. Produk ini diciptakan untuk pangsa pasar kaca film berkelas yang menginginkan performa tinggi untuk negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

LX series sudah diuji secara ketat dan telah diuji korosi melalui metode “Salt Spray” (ASTM B117) dan memiliki ketahanan anti korosi. LX Series diproduksi dengan standart kualitas tinggi dan menggunakan teknologi terkini yang telah dipatenkan yakni Saputtering Technology yang mengadopsi Advanced Space-Age Technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata sehingga menjadikan kaca film premium dengan tingkat kejernihan sempurna untuk memberikan pandangan yang jelas selama berkendara namun menolak panas lebih baik dengan ketahanan fungsi dan warna secara jangka panjang.

Pada pameran otomotif kali ini Solar Gard mengangkat tema “The Ultimate Performance and Experience” dengan menyuguhkan “Performance Premium Gallery”  kami bertujuan agar para pengunjung di booth Solar Gard dapat merasakan performa dari kaca film Solar Gard Premium secara langsung serta mendapat penjelasan informasi produk yang beredukasi mengenai teknologi kaca film bagi para pengendara, karena tanpa adanya kesadaran dari pengendara tentu teknologi secanggih apapun tidak dapat berfungsi secara maksimal.

Adapun aktifitas-aktifitas yang diselenggarakan oleh Solar Gard selama pameran berlangsung, yaitu Meet & Greet  bersama AutonetMagz dan Otodriver dengan para reviewer Otomotif ternama di Indonesia, yaitu Fitra Eri, Ridwan Hanif, MotoMobi, Hillarius Satrio dan Diandra Gautama .

Para pengunjung juga dapat mengabadikan Photobooth Experience mereka sekreatif mungkin selama berada di booth Solar Gard dan akan mendapatkan hadiah menarik. Selain itu Premium Lounge  kembali kami hadirkan bagi loyal customer dan para partner Solar Gard agar dapat bersantai sambil menikmati hidangan makanan dan minuman dari Pizza Hut Delivery.

Selama 11 hari pelaksanaan pameran, Solar Gard Premium memberikan empat pilihan paket penawaran menarik, Best Performance Premium, Most Favourite, It’s All About Performance dan Most Famous Package mulai dari harga dua jutaan. Paket ini memberikan kombinasi kaca film yang ditujukan pada 99% mobil yang beredar di pasaran Indonesia.

Paket tersebut berlaku untuk setiap transaksi di GIIAS 2017. Untuk pemasangan kaca film dapat dilakukan di Flagship Store Solar Gard yang terletak di JL. Trembesi Blok D3, No. 818, Kemayoran, Jakarta. Keuntungan lainnya, setiap transaksi pembelian paket full Solar Gard Premium akan mendapatkan merchandise menarik serta free treatment kaca depan Glass Fusion untuk perlindungan kaca mobil Anda.

Bukan hanya mempertimbangkan kualitas produk, perlindungan maksimal, kenyamanan visual, suhu kabin mobil tetap sejuk dengan teknologi hemat energi tetapi juga keterjangkauan dari sisi ekonomikal yang dapat dirasakan dan didapatkan dalam satu produk yaitu, Solar Gard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *