GIIAS 2017: Cantiknya Renault Kwid Extreme Study

Bertempat di area premium hall 5E Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Renault berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mengusung booth bertemakan “Renault Global Auto Show”, Renault hadir membawa lini SUV dan Crossover yang terdiri dari Renault Duster, Renault Koleos, dan Renault Kwid Extreme Study.

“Tujuannya kita modifikasi Kwid hanya untuk mempelajari kira-kira seperti apa selera modifikasi yang akan dilakukan oleh orang Indonesia, karena itu namanya Extreme Study,” terang Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head saat dihubungi SL.com hari ini.

Selain untuk study pasar Renault Kwid Extreme Study tampil di GIIAS 2017 juga bertujuan untuk menegaskan bahwa mini crossover asal Prancis juga bisa dimodifikasi untuk tampil keren hanya dengan sentuhan modifikasi ringan seperti mengganti velg, aplikasi body kit atau pun stiker.

Promosi Renault di GIIAS 2017
Keikutsertaan Renault di Indonesia di GIIAS tahun ini selain untuk menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air juga memberikan beragam promosi menarik bagi calon konsumennya.

Program promosi dan penawaran khusus ini diberikan kepada pembeli Renault Kwid dan Renault Duster. Gimmick yang ditawarkan berupa speaker belakang dan kamera parkir bagi pembeli Renault Kwid, Bunga 0% dan paket service platinum hingga cashback untuk pembeli Renault Duster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *