GIIAS 2017: Launching Produk Glass Coating untuk Cat Body Mobil

Glass Fusion ikut berpartipasi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di ICE Convention Center BSD. Berlokasi di Pre Funtion Hall 10 PF-20. Ini merupakan kali kedua Glass Fusion hadir di GIIAS sejak 2016.

Pada kesempatan ini  Glass Fusion meluncurkan produk High Performance Coating guna melengkapi kebutuhan pelanggan dalam merawat mobil kesayangannya. Dengan nanotechnology dual coating memberikan perlindungan maksimal Cat Mobil anda dari paparan sinar UV, Hujan Asam, Polusi, Kotoran Burung dan Getah Pohon.

Selain untuk dengan Glass Fusion Glass Coating dapat mencegah timbulnya noda permanen dan kerak air, sehingga mobil akan tampak baru setiap hari. Dalam rangka Soft Launching, Glass Fusion Dual Glass Coating memberikan potongan harga khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada event GIIAS 2017.

Glass Fusion Glass Treatment – Promo

Pada Event spesial ini, Glass Fusion menawarkan program khusus yaitu Free Asuransi All Risk  untuk seluruh kaca mobil pelanggan Glass Fusion, dimana program ini hasil kerjasama Glass Fusion dengan Perusahaan Asuransi di Indonesia. Asuransi terhadap kaca akan di cover selama 2 tahun mengikuti masa berlaku kartu garansi Glass Fusion.

Selain itu asuransi ini mengcover segala bentuk kerusakan pada kaca yang mengakibatkan kaca retak ataupun pecah seperti tindak kejahatan, ataupun bencana alam (tidak mengcover goresan ataupun luka kecil). Dan yang paling penting, Setelah dilakukan penggantian kaca baru, pelanggan akan kembali mendapatkan treatment Glass Fusion secara gratis. Diharapkan program khusus ini diminati oleh para pecinta otomotif indonesia, karena program ini berlaku secara Nasional.

Mengenai prosedur claim, pelanggan bisa langsung menghubungi hotline asuransi untuk mengetahui lokasi bengkel rekanan terdekat, atau bisa juga melalui sistem reimburse sesuai dengan persetujuan dan arahan dari customer service perusahaan asuransi terlebih dahulu.

Glass Fusion Bekerjasama dengan ATPM

Pada event kali ini Glass Fusion dipercaya oleh ATPM Mercedes-Benz untuk memberikan benefit Voucher Free Aplikasi Glass Fusion* khusus untuk pelanggan Mercedes-Benz Type E-Class yang melakukan pembelian unit pada event GIIAS 2017.

Selain itu bagi pecinta mobil Honda yang melakukan pembelian unit Honda CRV pada event GIIAS 2017 akan berkesempatan mendapatkan Voucher Free Aplikasi Glass Fusion*, program ini hasil kerjasama Glass Fusion dengan ATPM Honda Prospect Motor.

Dan Khusus untuk pelanggan Mitsubishi Pajero Sport yang melakukan pembelian unit mobil di GIIAS 2017 akan mendapatkan Voucher Free Treatment Glass Fusion*.

*) Free Voucher Glass Fusion Windshield Treatment bagi pelanggan dengan syarat tertentu dan atau sesuai dengan kebijakan ATPM.

Sejarah Glass Fusion

Produk yang di pasarkan oleh Glass Fusion diproduksi di Irvine California, USA. Walaupun Brand Glass Fusion didirikan di Indonesia, produk yang dipasarkan adalah dari Amerika Serikat dan memiliki paten international.

Produk Glass Fusion berupa liquid/cairan yg diaplikasikan pada permukaan kaca. Produk ini telah diperkenalkan ke dunia otomotif sejak maret 2016.

Seputar Produk

Pada dasarnya jika dilihat secara mikroskopis, kaca memiliki pori-pori yang dapat mengakibatkan kotoran (debu, kerak air, dll) menumpuk dan menempel sehingga kaca menjadi mudah kotor, flek dan noda/jamur.

Glass Fusion Nano Technology menggunakan metode covalent molecular bonding, yaitu proses bonding terkuat yang sudah dipatentkan di USA. No Patent 6.245.387

Glass Fusion merupakan produk treatment dan proteksi untuk kaca agar terhindar dari noda permanen.

Saat proses aplikasi, Team Glass Specialist/Teknisi Glass Fusion akan membersihkan kaca dari noda seperti kerak air dan jamur hingga kaca menjadi besih, kemudian dilanjutkan dengan proses aplikasi Glass Fusion. Proses aplikasi membutuhkan waktu 1 hingga 2 jam tergantung banyaknya noda.

Cara kerja

  • Tahap pertama – Conditioning, menggunakan solusi Fusion Base untuk mengisi pori-pori kaca sehingga permukaan kaca menjadi rata dan licin.
  • Tahap kedua – Protecting, menggunakan solusi Fusion Shield untuk melindungi lapisan pertama agar memiliki durabilitas yang lebih baik dan memberikan efek Hydrophobic pada kaca.
  • Perawatan wajib setiap 6 bulan menggunakan solusi Fusion Care dibutuhkan untuk mengaktifkan kembali lapisan fusion shield dan merawat lapisan glass fusion agar kembali prima dan mengembalikan efek hydrophobic/anti air. Untuk perawatan per 6 bulan dikenakan biaya Rp. 110.000,- Hingga Rp. 220.000,-

Manfaat

  • Kaca lebih mudah dibersihkan.
  • Memberikan efek daya tolak air (hydrophobic) pada kaca.
  • Kotoran tidak mudah menempel pada kaca.
  • Mengurangi frekwensi pembersihan kaca.
  • Meningkatkan visibilitas/kejernihan kaca dimalam hari.
  • Meningkatkan keamanan bekendara disaat hujan.
  • Mengurangi koefisien friksi pada permukaan kaca, sehingga meminimalisir kaca retak akibat serpihan benda kecil.
  • Memiliki daya tahan terhadap sinar UV
  • Mampu melindungi kaca terhadap Jamur, Kerak Air, & Noda permanen.

Setelah aplikasi Glassfusion, disaat menyetir pandangan lebih jelas karena kaca terbebas dari jamur dan kerak air, terutama dimalam hari. fungsi hydrophobic sangat membantu disaat hujan karena air tidak menempel serta bisa langsung mengalir, berkendara menjadi lebih aman.

Garansi

Garansi 2 Tahun* pada lapisan Glass Fusion terhadap buram, terkelupas, menguning, dan noda permanen/jamur.

*) Syarat & Ketentuan : Pelanggan Wajib melakukan maintenance per 6 bulan.

Perawatan Sehari-hari :

  • Per 2 minggu, cuci kaca menggunakan shampoo mobil dengan ph netral dan tidak mengandung amonia.
  • Per 1 bulan, Gunakan nylon puff dan air lalu gosok ringan permukaan pada kaca untuk menghilangkan noda yang menempel.
  • Keringkan sisa air dengan serutan karet/wiper

 Yang harus diperhatikan

  • Hindari penggunaan wiper fluid pada tabung air wiper, cukup gunakan air bersih. wiper fluid dapat meninggalkan lapisan film pada permukaan kaca sehingga menghambat fungsi Glass Fusion. Jika hal ini terjadi, Gunakan nylon puff dan air lalu gosok ringan permukaan pada kaca untuk menghilangkan lapisan film yang menempel.
  • Wiper Skip/Lopat kemungkinan akan terjadi, hal ini dapat hilang sendirinya dalam kurun waktu 3-4 minggu.
  • Gunakan wiper dengan bahan dasar silikon untuk menghindari wiper skip/lompat.
  • Pada kaca yang telah terdapat luka seperti goresan, retak, buram akibat kimia keras, Glass Fusion tidak dapat memperbaiki hal-hal tersebut, karena Glass Fusion bekerja pada level nano meter, sehingga luka ataupun goresan yang sudah terlihat kasat mata akan tetap ada, meskipun kaca tersebut tetap dapat ditreatmen Glass Fusion.

Jaringan

Glass Fusion kini sudah tersebar di 25 kota besar di Indonesia :

No Kota No Kota
1 Jambi 14 Solo
2 Pekanbaru 15 Kudus
3 Batam 16 Semarang
4 Tanjung Pinang 17 Yogyakarta
5 Palembang 18 Surabaya
6 Lampung 19 Kediri
7 Bengkulu 20 Malang
8 Jakarta 21 Bali
9 Bandung 22 Makassar
10 Cirebon 23 Menado
11 Tegal 24 Banjarmasin
12 Pekalongan 25 Pontianak
13 Purwokerto

Glass Fusion membuka kesempatan untuk pendaftaran Dealership untuk wilayah Medan, Balikpapan, dan Samarinda serta Kota-Kota Lainnya, untuk pendaftaran silahkan kunjungi website Glass Fusion di www.glassfusion.co.id atau melalui email ke info@glassfusion.co.id

Selain sudah tersedia pada kota-kota diatas, kini pelanggan juga dapat mendapatkan Glass Fusion di beberapa cabang Ace Hardware yang berlokasi di :

  • Ace Hardware Mall Artha Gading
  • Ace Hardware Mall Living World Alam Sutra
  • Ace Hardware Mall Kota Kasablangka
  • Ace Hardware Home Center Living Plaza Bekasi
  • Ace Hardware Cibubur
  • Ace Hardware QBig BSD

Glass Fusion juga bisa didapatkan pada jaringan Shop & Drive tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *