GIIAS 2017: Harley-Davidson hadirkan dua motor terbaru

Harley-Davidson, produsen motor mewah terdepan asal Amerika Serikat, kembali hadir di Indonesia dengan ikut serta pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 pekan ini. Partisipasi perdana Harley-Davidson pada GIIAS juga dibarengi dengan beberapa pengumuman terbaru.

Salah satunya adalah kehadiran empat dealership baru: Nusantara Harley- Davidson Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Sumatera Motor Harley-Davidson Medan, dan Sarana Harley-Davidson Bali.

“Kawasan Asia Tenggara merupakan salah satu pasar Harley-Davidson dengan perkembangan tercepat di dunia, dengan permintaan terhadap motor besar meningkat secara signifikan di area tersebut,” ungkap Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China.

“Sejak Harley- Davidson membuka dealership pertama kali di Indonesia pada 1997 hingga saat ini, kami selalu memiliki komitmen teguh untuk menghadirkan semangat kebebasan, ekspresi diri dan persaudaraan bagi para pengendara disini. Kami juga berencana untuk mengembangkan jaringan dealership independen yang tepercaya agar konsumen dapat lebih mudah mengakses produk kami yang tak tertandingi, berbagai jenis pelayanan kami, serta pengalaman yang luar biasa.” tambahnya.

Beberapa hal penting dalam pameran perdana Harley-Davidson kali ini adalah perkenalan seri teranyar MY17 Street Rod™ yang dirancang khusus untuk berkendara di situasi perkotaan, Road King™ Special yang didukung oleh mesin Milwaukee-Eight™ 107 V-Twin, dan line-up 2017 Touring Harley-Davidson yang juga didukung oleh mesin Milwaukee-Eight™.

Sebagai bentuk semangat ekspresi diri, seniman pinstripe asal Bandung, Fahmi atau Freeflow.66, akan tampil pada booth selama Auto Show berlangsung dan mempertunjukkan kebolehannya dengan memodifikasi tanki bensin, helm dan kunci pas sebagai inspirasi untuk ide modifikasi.

Pengunjung booth Harley-Davidson memiliki kesempatan untuk mendapatkan bingkisan Harley-Davidson jika mereka mencoba permainan Hammer-Time setiap pembelian dua kaos Harley-Davidson. Pada pameran yang dimulai sejak Jumat, 11 Agustus 2017 hingga Minggu, 20 Agustus 2017, Harley- Davidson akan hadir pada booth 1C, Hall 1 pada Indonesia Convention Exhibition.

2017 STREET ROD™

Motor Harley-Davidson Street Rod™ terbaru adalah sepeda motor tangguh yang dirancang untuk melintasi jalanan kota. Sebagai bagian dari seri motor Harley-Davidson Street™, Street Rod™ merupakan motor gesit dan tangguh yang cocok untuk melintasi jalanan yang padat.

Dengan gaya Harley-Davidson Dark Custom™ yang tangguh serta tampilan yang elegan dan agresif, motor Street Rod™ selalu tampil siap untuk berbagai aksi. Mesin High-Output Revolution X™ 750 V-win dan kerangka motor yang mulus menghasilkan tenaga lebih besar dan handle yang gesit. Street Rod™ akan dijual dengan harga awal Rp 395.000.000.

ROAD KING™ SPECIAL

Harley-Davidson Road King™ Special merupakan motor modern dan agresif hasil perpaduan gaya modifikasi dan kualitas performa. Didukung oleh mesin blacked-out pertama Milwaukee-Eight™ 107 V- Twin, Road King™ Special memberikan respon gas cepat yang dikombinasikan dengan suspensi depan dual bending valve terbaru dan emulsion pada peredam kejut belakang yang dapat disesuaikan, menciptakan sistem handling yang sungguh responsif.

Pengendara Road King™ Special dapat melaju dengan gesit, berhenti lebih cepat, menikung lebih tajam dan terlihat lebih baik. Raja dari motor ada di sini dan siap menemani Anda beraksi mulai dari harga Rp 988.000.000.

MESIN MILWAUKEE-EIGHT™

Mesin Harley Davidson Milwaukee-Eight™, Big Twin kesembilan dalam sejarah, menampilkan desain baru untuk respon gas yang lebih cepat, passing power yang lebih baik, suara yang lebih murni, pengalaman berkendara yang lebih mulus serta sensasi yang diinginkan pengendara melalui sebuah motor Harley- Davidson Touring.

Masih dengan sudut silinder V-Twin 45 derajat, mesin Milwaukee-Eight™ menghasilkan torsi 10 persen lebih banyak dan memiliki kepala silinder empat katup yang menawarkan intake dan kapasitas aliran buangan 50 persen lebih banyak dari model tahun sebelumnya. Ini meminimalkan getaran primer saat motor tidak dijalankan dan sangat mulus pada kecepatan tinggi, sementara strategi pengaturan panas yang baru juga meningkatkan kenyamanan pengendara dan penumpang.

Dukungan mesin Milwaukee-Eight™ pada line-up motor Model Year 2017 Harley-Davidson membuat motor Touring paling kuat, paling responsif dan paling nyaman yang pernah ditawarkan Harley-Davidson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *