GIIAS 2017: Indonesia Premiere Mercedes-Benz E 350 e Plug-In Hybrid

Mercedes-Benz turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2017 yang berlangsung dari tanggal 10 – 20 Agustus 2017. Sebagai merek terdepan di segmen mewah di Indonesia. Di ajang ini Mercedes-Benz memperkenalkan mobil hybrid pertamanya di Indonesia yakni Mercedes-Benz E 350 e Plug-In Hybrid.

Mendampingi Mercedes-Benz E 350 e Plug-In Hybrid, ada pula New E 300 Coupe dan varian tertinggi dari C-Class yakni C 300 AMG Line terbaru yang bertenaga 245 hp.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan tiga model baru pada hari ini hingga 10 hari ke depan. Di Indonesia, kami telah menjual 1.900 kendaraan selama tujuh bulan pertama di tahun 2017, yang meningkat sebesar 6,1% dibandingkan tahun sebelumnya. Mercedes-Benz saat ini memimpin segmen premium di Indonesia dengan pangsa pasar 47%. Upaya terus menerus kami dalam menawarkan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan portofolio produk terluas mulai dari tipe sedan hingga SUV dan dari Coupé hingga mobil sport turut memberikan kontribusi pada hasil yang telah dicapai ini.” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Selain itu, di ajang GIIAS ini Mercedes-Benz juga menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung dengan menyediakan Mercedes-Benz Lounge serta MercedesBenz Café dengan desain interior ruangan yang mewah dan dilengkapi dengan concierge dibagian depan yang siap memanjakan para pengunjung.

Tak ketinggalan, dalam menyambut 50 tahun AMG, Mercedes-Benz juga menyediakan khusus AMG Corner yang khusus memamerkan mobil-mobil berperforma tinggi AMG dari beragam tipe. Anda dapat melihat detail spesifikasi mobil-mobil AMG dan anda juga dapat dijelaskan dengan seksama baik oleh tim sales maupun tim Product Expert Mercedes-Benz yang selalu siaga setiap hari di booth Mercedes-Benz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *