GIIAS 2017: DFSK Motors Sapa Indonesia

Pada pameran GIIAS 2017 tidak hanya diramaikan degan berbagai produk baru dari para agen pemegang merk yang sudah ada, namun juga diramaikan dengan hadirnya APM baru yakni DFSK. Produsen mobil asal Tiongkok ini menyatakan kesiapannya meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan memperkenalkan dua produk terbarunya yakni Super Cab mini truck and SUV Glory 580.

DFSK Motors hadir di GIIAS dengan menempati Hall 3D, beragam aktifitas dan games berhadiah iPhone 7 telah disiapkan DFSK Motors untuk para pelanggan. Khusus pada hari kemerdekaan RI, DFSK mengundang Sheryl Sheinafia untuk menghibur pengunjung GIIAS 2017.

Sekedar informasi, DFSK merupakan kepanjangan dari DongFeng Sokon. DFSK adalah sebuah perusahaan otomotif kualitas unggul asal Tiongkok dengan produk utamanya yakni SUV, MPV, dan juga mini commercial vehicles. DFSK cukup diminati di negaranya arena berhasil menjual kendaraan sebanyak 3.000.000 unit dan telah diekspor ke lebih dari 70 negara di Eropa, Amerika Latin dan Asia.

Di Indonesia DFSK hadir dibawaha manajemen PT. Sokonindo Automobile. Sokonindo sendiri adalah perusahaan kerjasama antara DFSK dengan Kaisar Motorindo Industri. Dengan total investasi sebesar US$ 100 juta, pabrik DFSK yang berlokasi di Modern Cikande Industrial Estate, Banten sanggup memproduksi kendaran sebanyak 50.000 unit per tahun.

Kedua produk unggulan DFSK Motors yakni Super Cab dan SUV Glory 580 rencananya akan dipasarkan pada tahun 2018 mendatang.

Please follow and like us:

Leave a Reply