GIIAS 2017: BMW i3 Tampil Perdana

BMW Indonesia tegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas melalui kehadiran simbol mobilitas masa depan, BMW i3 di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. BMW i3 merupakan mobil bertenaga listrik yang menggarisbawahi visi jangka panjang BMW i.

“Kesuksesan BMW i8 yang diluncurkan di GIIAS tahun lalu menunjukkan posisi BMW Indonesia dalam hal inovasi dan teknologi masa depan. Hal ini sejalan dengan apa yang telah dilakukan BMW secara global. Oleh karena itu, BMW Indonesia hadirkan BMW i3 untuk semakin menunjukkan pentingnya solusi mobilitas elektrik bagi Indonesia, sesuai tema dari GIIAS 2017 sendiri, yaitu ‘Rise of the Future Mobility’,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW i3 Tampil Perdana di Indonesia
BMW i3 mobil pertama dari BMW Group yang bertenaga listrik. BMW i3 menggunakan baterai listrik sebesar 94ah yang dikombinasikan dengan mesin ringkas bernama REx sebagai penambah jarak tempuh hingga 330km. Alasan pemilihan untuk tampilkan varian ini karena kemampuannya untuk tetap berfungsi pada kondisi infrastruktur yang terbatas.

“BMW i3 memiliki konsep yang sama dengan BMW i8. Kedua kendaraan ini tidak hanya menggunakan mesin listrik – setiap proses dan bahan yang digunakan dalam produksi berorientasi pada konsep keberlanjutan dan masa depan. Semua proses ini dilakukan tanpa menghilangkan esensi penting dari setiap kendaraan BMW, yaitu nuansa sport dan kualitas premium,” tambah Karen.

Selain menampilakan BMW i3, BMW Pavilion 2100m2 menampilkan 20 model BMW lainnya termasuk rangkaian lengkap dari all-new BMW Seri 5 yang terdiri dari: All-new BMW 520d Luxury Line yang dirakit secara lokal di Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply