GIIAS 2017: The All-New Chevrolet Colorado, perpaduan pick up truck yang handal

Di ajang GIIAS 2017, Chevrolet menampilkan cuplikan evolusi brand Amerika ini selama beberapa dekade, dimulai dari model Apache yang diperkenalkan pada akhir tahun 1950-an hingga model terbaru yaitu The All New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark.

Beroperasi secara global di lebih dari 100 negara, Indonesia merupakan salah satu pasar yang strategis bagi Chevrolet. Setelah menghadirkan empat kendaraan model terbaru di awal tahun ini, Chevrolet mewujudkan janjinya dengan mengedepankan kepentingan konsumen dalam setiap aktivitas yang dilakukan.

The All-New Chevrolet Colorado memberikan  pengalaman berkendara yang berkesan dengan kenyamanan yang unggul bagi pengendara dengan jiwa petualang, bahkan di medan paling menantang. Bagi pencinta SUV Trailblazer, SUV premium 7-seater atau Trax, SUV berukuran kompak selalu menjadi pilihan tepat sebagai partner beraktivitas. Memahami pesatnya perkembangan dan meningkatnya mobilitas,  Chevrolet Spark memberi kemudahan bagi masyarakat perkotaan untuk menempuh segala sudut kota dan menikmati keseharian dengan nyaman.

“Chevrolet terus menerus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen. Dengan mendengarkan dan melayani sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, kami yakin dengan Chevrolet lebih banyak pengguna yang akan menikmati perjalanannya”, ujar Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta.

Perjalanan bersama Chevrolet menjadi lebih bermakna ketika pelanggan setia yang telah memiliki Chevrolet Luv selama hampir 25 tahun berbagi kisahnya. Dibeli oleh sang ayah pada tahun 1993, Chevrolet Luv telah mendukung aktivitas keluarga sang pemilik yang tinggal di Banyuwangi, Jawa Timur.

“Mobil ini memiliki banyak kenangan bagi saya. Dulu ayah saya selalu mengantar ke sekolah setiap hari, hingga mengajarkan saya mengemudi menggunakan Chevrolet Luv. Mobil ini adalah kendaraan yang dapat diandalkan, tangguh, dan tidak pernah mengecewakan kami. Bagi kami Chevrolet ini tidak hanya sebuah mobil, tetapi merupakan bagian dari keluarga kami,” ungkap Yongki Gunawan Putra.

Dengan sejarah yang panjang, Chevrolet telah terbukti memiliki DNA truk yang kuat, dan selalumengembangkan kendaraan barunya sesuai kebutuhan pengguna modern.
The All-New Chevrolet Colorado merupakan perpaduan pick up truck yang menjadi kekuatan utama Chevrolet dan komitmen brand dengan visi kuat ke masa depan.

Sebagai sebuah pick up truck double cabin yang sesuai untuk berbagai gaya hidup, The All-New Colorado hadir dengan  desain terkini, dilengkapi dengan mesin diesel DURAMAX yang memiliki performa terbaik di kelasnya, handling yang mantap dan kemampuan off-road yang tangguh melewati berbagai medan.

 “The All-New Colorado merupakan bagian dari evolusi Chevrolet untuk model pick-up truck yang telah dikenal di Indonesia sejak beberapa dekade. Dalam sejarahnya, kendaraan ini telah membuktikan keandalannya dari mengangkut beban muatan yang berat hingga memenuhi hobi petualangan di medan off road.” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia.

Kebutuhan akan sebuah kendaraan yang mampu menjadi rekan untuk berpetualang, merupakan motivasi Muhammad Ari Pragantha untuk memiliki Chevrolet Colorado. Diperkenalkan sebagai anggota keluarga pecinta Chevrolet di GIIAS 2017,

Muhammad Ari Pragantha mengungkapkan hal-hal yang membuatnya antusias dengan Chevrolet Colorado. “Saya tertarik dengan ketangguhan Colorado dan kemantapan kendali saat mengemudi. Di waktu luang, saya menikmati jalur-jalur yang terjal dan menantang, dan saya yakin bahwa Colorado akan membuat petualangan ini semakin seru. Saya tidak sabar untuk berada dibalik kemudi dan menikmati perjalanan ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *