Aplikasi Tirezone Mudahkan Konsumen Cari Ban GT Radial

Dalam rangka mengikuti perkembangan era digital yang semakin modern dan dinamis, pada hari ini (08/08/2017) PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara dengan merek GT Radial secara resmi meluncurkan aplikasi TIREZONE untuk ponsel pintar berbasis Android.

Aplikasi yang dibuat oleh GT Radial ini bertujuan untuk membantu para konsumen guna mendapatkan pilihan ban yang tepat dan sesuai dengan mobil yang dimilikinya, selain itu aplikasi Tirezone juga ditunjang dengan pencari lokasi gerai Tirezone terdekat dari konsumen.

“Aplikasi Tirezone ini kami buat bertujuan untuk memudahkan para konsumen dan pengguna setia ban GT Radial untuk mencari pilihan ban yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki oleh konsumen,” terang Arijanto Notorahardjo, EVP Marketing & Sales Replacement MC PT Gajah Tunggal Tbk kepada wartawan.

Arijanto menambahkan melalui aplikasi Tirezone yang terintegrasi dengan Google Maps ini, konsumen akan mudah mencari lokasi Tirezone terdekat, jam operasional, fasilitas yang dimiliki Tirezone tersebut.

“Aplikasi ini sudah terhubung dengan Google Maps, sehingga memudahkan konsumen yang akan mengganti bannya ke Tirezone terdekat. Tirezone Apps juga menjadi alat untuk program Customer Relation Management kami. Cukup dengan mendownload aplikasi Tirezone, maka setiap konsumen yang melakukan transaksi di Tirezone bisa scan QR code yang di outlet tersebut untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik,” imbuh Arijanto.

Untuk Konsumen Dalam Negeri
Untuk sementara aplikasi ini hanya dapat berfungsi penuh untuk konsumen di Indonesia, dan belum optimal jika digunakan di negara tetangga di wilayah ASEAN.

“Tirezone apps belum berfungsi optimal di negara tetangga terkait dengan jumlah outlet Tirezone yang tidak sebanyak di Indonesia. Hal ini pula juga menjadi alasan kenapa kami belum meluncurkan aplikasi untuk brand roda 2 yaitu IRC dan Zeneos di Indonesia, karena outlet IRC Moto Express juga tidak sebanyak Tirezone,” tutup Arijanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *