Ini Harga Resmi Wuling Confero S

Setelah lama dinantikan calon konsumen Low MPV, Wuling Motors secara resmi mengumumkan harga resmi Wuling Confero S kepada wartawan dalam acara jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Rabu (02/08/2017). Wuling Confero hadir dalam tiga varian yakni: Confero, Confero S C-Type, dan varian tertinggi Confero S L-Type.

Ketiga LMPV ini dilepas ke pasar Indonesia dengan OTR Jakarta sebagai berikut: Wuling Confero Rp 128,8 juta, Wuling Confero S C-Type Rp 150,9 juta dan Wuling Confero S L-Type Rp 162,9 juta untuk.

Tidak hanya mengumumkan harga, Wuling Motors juga menawarkan fitur opsional dengan harga menarik berupa kursi semi-leather dan captain seat dengan semi-leather. Untuk mendapatkan Kursi semi-leather, konsumen cukup menambah biaya sebesar Rp. 2 juta, sementara untuk captain seat (7 bangku) dengan semi-leather dikenakan biaya sebesar Rp 3 juta.

Wuling Confero asal negeri tirai bambu ini mengusung mesin 4 silinder in-line DOHC 1.485 cc dengan Dual Variable Valve Timing diklaim mampu menggelontorkan tenaga sebesar 107 hp di putaran 5.800 rpm dan torsi 142 Nm di putaran 3.800 sampai 4.400 rpm.

MPV ini juga diprediksi oleh berbagai media otomotif Nasional akan mampu mengeruk pasar yang telah dikuasai oleh Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Daihatsu Xenia. Wuling Confero tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black dan Dazzling Silver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *