Specialist Power Steering Untuk Semua Kendaraan, Piranti Stirindo Utama Workshop

Apakah masbro sedang mengalami masalah dengan sistim kemudi mobilnya? Terasa berat? Sudah tidak nyaman lagi? Jawabannya pasti karena masalah sistim power steering yang perlu diservis. Nah, berikut ini ada bengkel specialist power steering “Piranti Stirindo Utama (PSU)” yang khusus menangani masalah perbaikan atau servis power steering, juga pemasangan baru untuk mobil lawas yang belum dilengkapi sistim power steering. 

Usia kendaraan tak bisa bisa dibohongi, cepat atau lambat ada baynyak yang perlu diperhatikan antara lain kondisi power steering yang kerap mengalami kerusakan jika tidak sering-sering dilakukan perawatan. Kabar bagusnya Piranti Stirindo Utama (PSU) Workshop Power Steering Specialist menjadi sebuah pilihan pasalnya bengkel ini memiliki mekanik handal yang dapat dipercaya untuk servis ataupun pasang baru power steering.

Mari kita simak video berikut ini:

“Kami bisa melayani servis power steering untuk semua jenis dan merek kendaraan, baik kendaraan sedan, jeep, MPV, SUV, bahkan kendaraan niaga seperti truk dan bus. Tidak itu saja, kami juga melayani pemasangan power stering untuk kendaraan yang dulunya tidak dilengkapi dengan perangkat power steering,” kata Raka pemilik Piranti Stirindo Utama (PSU) di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Yang pasti bengkel PSU dapat melayani semua jenis kendaraan yang sedang mengalami keluhan pada komponen power steering dan kami akan mengerjakannya dengan peralatan modern dan mekanik yang handal,” tambahnya.

StephenLangitan.com melihat sendiri suasana bengkel specialist Power Steering ini pada Selasa pagi, 1 Agustus 2017. Terlihat suasana hari itu cukup ramai, lahan parkir penuh dengan mobil-mobil konsumen yang sedang melakukan perbaikan.

“Workshop kami juga menyediakan berbagai onderdil power steering untuk semua kendaraan. Suku cadang yang tersedia merupakan komponen original, jadi kualitasnya terjamin. Kemudian, harga yang ditawarkan juga terjangkau. Yang penting datang dulu atau kontak kami langsung. Kita lihat bagaimana kondisi kerusakan yang dialami mobil konsumen,” ujar Raka langsung kepada StephenLangitan.com.

Bagaimana soal kualitas suku cadang atau spare parts?

“Kami di sini selalu mengusahakan suku cadang asli. Jadi bukan spare part abal-abal. Karena kami sadar bahwa kualitas menyangkut kredibilitas sebuah perusahaan. Karena itu, PSU tidak hanya dipercaya konsumen perorangan tapi juga institusi pemerintah maupun swasta, bahkan bengkel resmi, khususnya untuk jasa perbaikan power steering,” jelas Raka yang ramah diajak ngobrol.

Dari pengamatan langsung StephenLangitan.com di lokasi bengkel PSU, tampak konsumen datang membawa mobilnya, dan kemudian mekanik PSU mendengarkan keluhan-ke;luhan yang dialami. Setelah berdiskuisi, kemudian konsumen melangkah ke lantai dua menjumpai customer service untuk mendapatkan penjelasan perincian harga.

“Kami menerapkan standard prosedur sehingga konsumen akan merasakan nyaman berada di bengkel PSU. Pertama datang dan parkir, kemudian ia menyampaikan keluhannya. Setelah kami mengerti apa masalahnya kemudian kami melakukan pengecekan, lalu kami memberikan estimasi biayanya. Jika konsumen setuju, baru kami mengeluarkan WO (work order) dan setelah itu mobilnya dikerjakan. Jadi urutan kerjanya jelas,” tutup Raka.

Sementara konsumen menunggu perbaikan power steering mobilnya, disediakan ruang tunggu full AC yang dilengkapi dengan sofa, kulkas minuman ringan (gratis), dan TV. Setidaknya konsumen merasa betah selama meunggu servis pwer steering mobil kesayangannya. Oh ya.. bagi mereka yang kesulitan datang karena waktu dan kemaceta, bisa menghubungi Customer Service melaui telepon/smartphone/WA..

Piranti Stirindo Utama
Jalan Raya Kol. Sugiono No. 28
Duren Sawit Jakarta Timur
Telp. 021-86605791 / WA 0851-0152-0000
www.pirantipowersteering.co.id

Please follow and like us:

Leave a Reply