Velozity Journey 2017 siap menuju Sarawak Malaysia – Brunei

Melanjutkan seri-seri Velozity Journey yang di mulai sejak tahun 2014 , Velozity telah mempersiapkan Journey yang lebih menantang pada tahun 2017 sekaligus memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada bulan Agustus nanti.

 kali ini terdiri dari 12 Peserta dan menggunakan 4 unit kendaraan Toyota Avanza Veloz akan menempuh perjalanan hingga 3.000 kilometer dari Pontianak ke Malaysia dan Brunei Darussalam dalam 11 hari dimulai dari tanggal 12 Agustus sampai 23 Agustus 2017 mendatang.

“Velozity bersama team Journey 2017 dengan semangat Let’s Go Beyond, tak hanya melakukan perjalanan semata aja namun perjalanan lintas 3 negara ini juga membawa  misi untuk memperkenalkan budaya lokal Indonesia sekaligus menjalin persahabatan dengan pihak-pihak di Malaysia dan Brunei Darussalam” ujar Didy Soenaryadi selaku ketua umum.

Velozity Journey 2017 kali ini merupakan perjalanan lintas negara pertama dan menjajaki rute yang menantang sekaligus sebagai ajang pembuktian Veloz sebagai beyond product Toyota yang tahan di segala medan dan rintangan karena Toyota Veloz merupakan beyond technology dengan mesin dual VVTI Avanza veloz irit bahan bakar.

Anzon Toyota mendukung penuh Journey 2017 ini melalui beyond service dan menyiapkan mobil THS dan Velozity menggunakan oli mesin Pertamina  Fastron yang merupakan produk asli dalam negeri selama perjalanan kali ini.

“Saya percaya semua peserta dari Velozity dan team Velozity Journey 2017 akan merasakan perjalanan yang tak terlupakan. Kegiatan ini tidak hanya membangun ikatan komunitas yang lebih kuat, lebih dari itu, petualangan jarak jauh ini akan memberikan sensasi dan pengalaman baru mengendarai mobil Toyota,” ujar Okke Okianto selaku ketua harian Velozity.

Velozity Journey tahun ini telah dipersiapkan dengan baik dan matang bersama team Velozity Journey 2017 seperti dokumen perjalanan peserta, dan kesiapan semua kendaraan Toyota juga telah dilakukan di jaringan bengkel resmi Toyota Auto2000, Kalla Toyota, Agung Automall, Nasmoco, Tunas Toyota, Astrido dan Anzon Toyota.

Bahkan persiapan rute dan jalur yang dilalui juga telah di survey oleh rekan-rekan dari team TKCI sampai dokumen yang diperlukan saat melewati setiap perbatasan negara. Velozity Journey 2017 kali inipun tak terlepas dari dukungan para sponsor seperti Garuda Indonesia, GT Radial, Pertamina Fastron, Ken Filter, Adira Insurance, ABC President, TAF, Garda Oto, Skeleton, Thule, Hotel Santika Indosat, Glass Fusion, Gurin Suplement & Garuda food.

Puncak dari Journey ini adalah memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, team Velozity Journey 2017 rencananya akan ikut upacara bendera di kantor KBRI di Brunei Darussalam pada tanggal 17 Agustus 2017.

Melalui Velozity Journey 2017 ini juga akan dilakukan aksi sosial dan perduli lingkungan, team Velozity Journey 2017 akan menanam pohon di Brunei Darussalam sebagai tanda simbol persahabatan, dan juga di kota Pontianak akan mengunjungi ke sekolah untuk menyalurkan donasi kepada pihak sekolah dengan harapan proses belajar-mengajar dapat tercipta dengan baik dan nyaman.

Saat ini Velozity mempunyai anggota lebih dari 1500 anggota yang tersebar di seluruh Nusantara, Velozity Journey merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Velozity. Nah bagi semua pengguna Toyota Avanza Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity

One thought on “Velozity Journey 2017 siap menuju Sarawak Malaysia – Brunei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *