New McLaren 720S Supercar hadir di Indonesia

McLaren Jakarta kembali menghadirkan mobil terbarunya, McLaren 720S yang kini sudah tersedia di showroom McLaren Pacific Place SCBD Jakarta. Acara peluncuran berlangsung di lokasi shoroom tersebut pada Rabu, 26 Juli 2017 di hadiri oleh Anoop Arjun, Regional Sales Manager McLaren Automotive Asia Pte Ltd dan Irmawan Poedjoadi, CEO MacLaren Jakarta.

Peluncuran secara global The New McLaren 720S pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva International Motor Show ke-87 bulan Maret 2017 yang lalu. Mobil super cepat ini sudah dikenal publik secara luas sejak pameran Geneva tersebut, dan empat bulan kemudian kini sudah hadir di Jakarta untuk melayani penyuka mobil supercar di Tanah Air.

Memiliki tenaga sebesar 720 PS dan torsi 770 Nm dengan mengusung mesin M480T twin-turbocharged V8 berkapasitas 4.0 liter menjadikan performa kecepatan dan tenaga McLaren 720S sangat luar biasa, maka tak heran jika mobil ini dikenal sebagai jet darat yang mampu berakslerasi dengan cepat.

Kecepatan maksimum McLaren 720S berada di angka 314 km/jam dengan akselerasi yang sangat cepat. Angka 100 km/jam bisa dicapat dibawah 3 detik, dan hanya butuh waktu 5 detik sudah bisa menembus kecepatan 200 Km/jam. Untuk bahan bakar tergolong ekonomis dikelasnya yaitu 10.7 liter/km dengan emisi gas buang 249 g/km sesuai New European Driving Cycle (NEDC).

Info selengkapnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *