Chevrolet Menjawab Passion Pengendara Adventure

Setelah meluncurkan empat  model baru di awal tahun 2017, kembali Chevrolet mengadakan acara bincang-bincang semangat petualangan bersama SUV dan pickup truck double cabin Chevrolet di hari pembukaan acara Dare to Drive yang berlangsung selama 3 hari di Summarecon Mall Serpong (21 – 23 Juli 2017).

Tak hanya mengulas sisi teknis kendaraan, sesi bincang-bincang tersebut juga melibatkan Youk Tanzil adventurer dan pecinta Chevrolet, serta Laila Munaf, entrepreneur dan founder Sana Studio, yang berbagi pengalaman tentang peran kendaraan dalam mendukung perjalanan karir mereka yang penuh dengan semangat berpetualang.

Mengusung DNA pickup truck yang handal, Chevrolet secara konsisten menghadirkan berbagai kendaraan dengan performa unggul untuk memenuhi kebutuhan pengendara. Bertolak dari semangat ini, Chevrolet terus berevolusi dan mengembangkan produknya, termasuk di Indonesia.

Model-model SUV di Indonesia pun sudah dikenal sejak kehadiran Chevrolet Trooper di era 80-an, Blazer, hingga Captiva pada permulaan millennium. Kehadiran SUV kompak, Trax, premium seven seater The All New Chevrolet Trailblazer, serta double cabin terbaru The All New Chevrolet Colorado di tahun 2017 semakin mengukuhkan posisi Chevrolet di segmen SUV dan Pickup Truck.

Gaya hidup masyarakat yang dinamis pun, meningkatkan kebutuhan akan kendaraan dapat diandalkan tak hanya untuk mobilitas namun juga mendukung kegiatan serta passion pengendaranya.

Pickup truck double cabin pun memiliki tempat tersendiri bagi pengendara yang menginginkan kendaraan bertenaga besar serta nyaman dikendarai, sekaligus mampu menaklukan jalan-jalan di ibu kota hingga di medan yang berat dan  menantang. Hal ini pula yang telah dirasakan oleh Youk Tanzil, yang sudah bertahun-tahun menggunakan Chevrolet Colorado untuk menunjang petualangannya keliling Indonesia dengan program Ring of Fire Indonesia (ROFA).

SUV yang tangguh dan lincah pun semakin diminati oleh masyarakat yang menuntut  kenyamanan sekaligus ruang kabin lebih luas untuk menunjang berbagai aktivitas. Laila Munaf, seorang ibu sekaligus pelopor olahraga Zumba di Indonesia, mengaku lebih memilih kendaraan SUV untuk mendukung aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi. Mulai dari urusan rumah tangga & keluarga, mengajar kelas Zumba hingga mengelola bisnisnya,Laila membutuhkan kendaraan yang luas, namun tetap nyaman dan aman untuk digunakan seorang perempuan.

SUV dan Pickup Truck Chevrolet menghadirkan teknologi terbaru,tak hanya mengedepankan fungsionalitas, namun juga menghadirkan fitur-fitur yang memberikan pengendara kepraktisan dan keleluasaan dalam beraktifitas  sehari-hari termasuk  hobi mereka. Spesifikasi yang andal disematkan pada SUV dan pickup truck Chevrolet guna  mendukung saat berkendara dan  menikmati petualangan mereka.

Dalam kegiatan Dare to Drive ini, pengunjung Summarecon Mall Serpong akan mendapatkan  kesempatan untuk  membuktikan kemampuan SUV dan pickup truck Chevrolet dalam menaklukan  rintangan-rintangan yang khusus dipersiapkan, seperti extreme high ramp setinggi 4 meter, see saw sepanjang 8 meter dan masih banyak lagi. Chevrolet Indonesia juga mengajak para pengunjung Summarecon Mall Serpong untuk menguji kemampuan kendaraan Chevrolet melalui tantangan-tantangan tersebut mulai pukul 10:00 hingga pukul 22:00, sejak tanggal 21 sampai  23 Juli 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *