LIQUI MOLY supplier pelumas MotoGP kini hadir di ACE Hardware

Jaringan penjualan peralatan rumah tangga yang dikenal dengan ACE HARDWARE secara resmi mengumumkan kerjasama “Exclusive Partnership” dengan brand LIQUI MOLY, yaitu sebuah merek asal Jerman yang khusus menyediakan produk-produk oli mesin, aditif dan produk perawatan untuk kendaraan bermotor.

Kerjasama tersebut diungkapkan melalui acara konferensi pers yang diadakan pada Rabu, 19 Juli 2017 di gerai ACE Living World Alam Sutera Serpong, Tangeran. Beruntung StephenLangitan.com ikut hadir dalam jumpa pers tersebut dan merekam video seperti dibawah ini:

PT. ACE HARDWARE INDONESIA, TBK adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 80.000 jenis produk.

Saat ini ACE sudah memiliki 135 gerai yang beroperasi di 35 kota. Sementara ini, gerai ACE yang terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang menjadi toko terbesar didunia seluas 15.000 M2.

“ACE tidak hanya menawarkan produk-produk ruamah tangga modern, tetapi juga perlengkapan otomotif yang suidah menjadi kebutuhan hobi dan life style. Tentu saja kami sangat gembira menjalin kerjasama eksklusif dengan LIQUI MOLY untuk menyediakan produk-produknya yang berkelas secara lengkap,” ujar Budi Doli Pasaribu, Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

Sedangkan LIQUI MOLY menawarkan produk berkualitas dan dikenal sebagai merek global asal Jerman, yaitu produsen pelumas premium berkualitas, antara lain menghasilkan oli untuk kendaraan bermotor (motor/mobil), aditif, produk perawatan kendaraan, alat perbaikan otomatis, alat konstruksi, kapal dan layanan produk lainnya dengan jumlah lebih dari 4.000 jenis produk.

Ki-Ka: Dedy Indra (Head Department PT ACE Hardware Indonesia, Tbk) dan Lars Weber (Managing Director LIQUI MOLY Asia Pacific)

“Di kalangan penggemar otomotif, merek LIQUI MOLY dikenal sebagai merek pelumas ternama di ajang balap MotoGP maupun Moto2 (lebih detail baca artikel MotoGP.com). Hadirnya produk LIQUI MOLY di gerai ACE akan mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk otomotif yang berkualitas, apalagi nama LIQUI MOLY sudah terkenal di dunia internasional sebagai supplier oli resmi untuk balapan kelas dunia,” tambah Budi Doli Pasaribu dalam acara konferensi pers.

Lars Weber selaku Managing Director LIQUI MOLY Asia Pacific, menjelaskan “Kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami yang membutuhkan produk LIQUI MOLY yang sudah terkenal di dunia. Kini pelanggan sudah bisa mendapatkan produk LIQUI MOLY di pusat belanja yang nyaman, dimana untuk penjualan retailer LUQUI MOLY hanya tersedia di ACE.”

“Kami memilih bekerjasama dengan ACE karena selain sebagai retail yang menyediakan produk otomotif terlengkap, ACE juga memiliki jaringan yang cukup kuat dengan 135 toko yang di 35 kota di Indonesia. Produk yang kami hadirkan antara lain oli Mesin, aditif dan produk perawatan kendaraan dan semuanya asli Made in Germany,” tambah Lars Weber yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT LIQUI MOLY Indonesia.

Promo Berhadiah ke Sepang

Untuk memeriahkan kerjasama eksklusif ACE dan LIQUI MOLY ini, ada program promosi khusus diberikan kepada pelanggan setia ACE yaitu hadiah langsung 1 buah produk aditif untuk sepeda motor berupa Liqui Moly Shooter 4T atau Liqui Moly Shooter Speed. Hal ini hanya berlaku bagi setiap pembelian produk liqui Moly pilihan pada periode 17 Juli – 20 Agustus 2017 di toko ACE tertentu.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah perjalanan dan menyaksikan MOTOGP Sepang Malaysia selama 3 hari 2 malam pada bulan Oktober 2017 mendatang. Syaratnya, hanya membeli produk Liqui Moly apa saja dan memberikan testimoni di website dan sosmed ACE hingga 1 Oktober 2017. Hanya 3 orang pemenang yang akan dipilih berdasarkan testimoni terbaik dan diumumkan 6 Oktober 2017.

Bp. Malvin Tarigan (Promotion & Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk), Mr. Gordon Alexander (Chief Technical LIQUI MOLY Asia Pacific), Mr. Rolland (Area Manager LIQUI MOLY Asia Pacific), Bp. Dedy Indra (Head Department PT ACE Hardware Indonesia, Tbk), Mr. Lars Weber (Managing Director LIQUI MOLY Asia Pacific), Bp. Albert Nata Wijaya (Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk), Budi Doli Pasaribu (Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk)

Please follow and like us:

2 thoughts on “LIQUI MOLY supplier pelumas MotoGP kini hadir di ACE Hardware

  1. Mantap makin mudah di jangkau saat mau beli produk lni

  2. […] dari artikel berjudul “LIQUI MOLY supplier pelumas MotoGP kini hadir di ACE Hardware” ternyata ada hasilnya, yaitu diajak jalan-jalan ke Sirkuit Sepang Malaysia alias nonton […]

Leave a Reply