Astra Otoparts Luncurkan 2 Layanan Aki GS ASTRA

Guna menjawab kebutuhan konsumen akan edukasi mengenai kelistrikan khususnya aki / baterai kendaraan, Astra Otoparts resmi meluncurkan 2 layanan baru yakni GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart, pada Kamis (13/07/2017) di Super Shop&Drive Kelapa Gading.

“Adanya GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart ini merupakan cara mudah untuk semua pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk mendapatkan layanan terpecaya atas segala kebutuhan dan permasalahan mengenai aki serta kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan produk GS ASTRA yang asli,” ujar Yusak Kristian.

GS ASTRA Solution Center merupakan sebuah layanan resmi dari merek GS ASTRA kepada seluruh pengguna kendaraan yang berfungsi sebagai pusat informasi mengenai aki & layanan bantuan terhadap permasalahan aki, yang didukung dengan layanan call center 15-000-15 maupun bengkel representatif.

Selain GS ASTRA Solution Center, Astra Otoparts secara bersamaan juga meluncurkan GS ASTRA Smart. GS ASTRA Smart adalah identitas dari jaringan outlet resmi GS ASTRA yang menjual produk-produk GS ASTRA yang asli. Logo GS ASTRA Smart ini akan disematkan di retailer GS ASTRA yang memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk GS ASTRA yang asli.

“Kami merasa bahwa layanan dan edukasi terhadap konsumen itu adalah hal yang sangat penting. Dengan dua program ini yaitu GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart, bisa membuat konsumen lebih paham tentang pentingnya merawat kendaraan dan sisi kelisitrikan kendaraan. Apalagi jika kita berbicara tentang penggunaan ragam aksesoris kelistrikan, itu adalah hal yang sangat vital bagi aki,” ungkap Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau

Saat ini layanan GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart saat ini berlokasi di 5 titik outlet Shop&Drive di DKI Jakarta, diantaranya: Super Shop & Drive Kelapa gading, Super Shop & Drive Ampera, Shop & Drive Pondok Kelapa, Shop & Drive Tanjung Duren dan Shop & Drive Benhill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *