GT Radial Dukung Mercedes Trophy 2017

Ajang turnamen golf Mercedes Trophy Indonesia kembali dilaksanakan untuk kelima kalinya di tahun 2017. Turnamen tahunan untuk para pemilik kendaraan Mercedes-Benz penggemar olahraga golf yang telah berlangsung pada Rabu, 12 Juli 2017 turut didukung penuh dari pabrikan ban lokal, GT Radial.

Kegiatan yang bertujuan untuk bisa semakin mengeratkan hubungan antara pemilik kendaraan lewat kegiatan olahraga ini dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club. Sebanyak 144 peserta mengikuti turnamen yang dibagi menjadi 2 sistem pertandingan, yakni Tournament Player dan Guest Player.

Untuk Turnamen Player pesertanya adalah konsumen Mercedes-Benz, dan pemenangnya akan diseleksi untuk mengikuti Indonesian Final hingga World Final. Sementara Guest Player merupakan perwakilan dari dealer Mercedes Benz, business partners, serta tamu undangan, pada kategori ini para pemenang tidak berhak mengikuti seleksi menuju acara final.

“Tahun ini menjadi tahun kelima bagi GT Radial untuk turut mensponsori ajang turnamen golf Mercedes Benz Indonesia Trophy 2017. GT Radial melihat ajang turnamen ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat baik buat kami untuk meningkatkan brand awareness di kalangan pemilik mobil Mercedes-Benz. Selain itu, ajang turnamen ini juga kami gunakan untuk memperkuat hubungan kerjasama kami dengan Mercedes-Benz Club Indonesia, NV Mass, dan dealer Mercedes-Benz lainnya,” ucap Leonard Gozali, Group Brand Manager (Domestic And Asean) PT Gajah Tunggal Tbk dalam keterangan resminya.

Turnamen golf Mercedes-Benz Trophy 2017 ini dibagi menjadi empat divisi, yakni: Division A untuk handicap 0-12, Division B untuk handicap 13-20, Division C untuk handicap 21-24, dan Woman’s Division untuk handicap 0-36. Dua pemenang dari masing-masing divisi akan dikualifikasi sebagai finalis Asia ditambah dengan 1 captain sebagai Tim Indonesia yang akan berangkat ke Turnamen Golf Final Asia yang akan berlangsung pada 8 Agustus 2017 mendatang di Sanctuary Cove Golf and Country Club, Australia.

Pemain terbaik dari Tim Indonesia di arena Final Asia akan menjadi salah seorang wakil dari Tim Asia di Final Dunia yang akan diadakan di Stuttgart – Jerman pada bulan September yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *