MBDI Siap Luncurkan 3 Truk AXOR Terbaru

Bertempat di Locanda Food Voyager, Jakarta Selatan, hari ini (6/7/2017) PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) menggelar Halal Bihalal bersama sejumlah rekan media. Acara yang bertema “AXOR: Tough and Reliable”, MBDI menyampaikan kesiapannya bersaing di pasar truk Tanah Air dengan melakukan investasi dan peluncuran varian truk Axor terbaru.

“Daimler, sebagai induk perusahaan merek Mercedes-Benz, menyadari bersama potensinya pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Disat perusahaan lain beramai-ramai menarik investasidari Indonesia. Daimler memutuskan untuk berinvestasi lebih dari USD 20 juta di industri kendaraan komersial,” ujar Maximilian Knorr, Director of Network, Product and Retail Trucks Indonesia kepada SL.com di sela-sela acara halal-bihalal.

Max menambahkan banyaknya proyek infrastruktur yang dijalankan baik oleh pemerintah maupun swasta menjadi peluang bagi truk Axor untuk meningkatkan penjualan. Oleh karena itu dalam waktu dekat, MBDI dalam waktu dekat akan meluncurkan 3 varin terbaru dari keluarga Axor seperti: AXOR 3340 S, AXOR 2528 C, dan AXOR 4843 K.

“Kami sadari ada pemain lama yang sudah lebih berpengalaman di Indonesia, tapi kami akan siap bersaing mulai tahun ini, apalagi harga yang kami tawarkan cukup kompetitif dan jaringan kami sudah tersebar di Sumatera, Jawa, bali, Kalimantan, dan Sulawesi.” tutup Max.

Truck AXOR yang dirakit di Wanaherang pada tahun ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangsa pasar industri Indonesia. Saat ini, terdapat 16 outlet Mercedes-Benz akan menerima dukungan dari MBDINA untuk solusi layanan konsumen terbaik, seperti suku cadang, On Site Parts Stock (OSPS) dan konsinyasi suku cadang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *