Wahana ajak blogger kunjungi Bale Santai Honda

Pada hari Kamis 29 Juni 2017, lima orang blogger otomotif diajak PT Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Honda DKI Jakarta dan Tangerang) untuk melihat langsung kegiatan Posko Mudik yang disebut dengan “Bale Santai Honda 2017” yang berlokasi di SPBU Pertamina No. 34.157.03, Jayanti Balaraja Jl. Raya Serang – Tangerang.

“Bale Santai Honda (BSH)” dengan bangunan semi permanent 2 lantai ini beroperasi 24 jam penuh di area SPBU Jayanthi, Tangerang ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan sekaligus keamanan bagi pemudik khususnya bagi pengguna sepeda motor merek Honda. Posko Mudik BSH ini dioperasikan langsung oleh PT. Wanana Makmur Sejati (WMS).

Diperoleh informasi bahwa 1.100 lebih orang sudah singgah di Posko Mudik BSH ini dan 900 unit sepeda motor Honda dari berbagai varian telah melakukan pemeriksaan secara gratis (mulai dari tanggal 22 Juni hingga 29 Juni jam 10.00).

Group Head of External Affairs Wahana, Harmina Montang menjelaskan bahwa “Bale Santai Honda” adalah sebuah layanan yang menyediakan beragam kebutuhan para pemudik bersepeda motor.

“Layanan disediakan lengkap mulai dari tempat istirahat, kasur tidur di lantai dua, pengecekan gratis sepeda motor, layanan mekanik, kid zone, makanan, minuman dan kopi secara gratis, perlengkapan P3K maupun pemeriksaan denyut jantung hingga kursi pijak listrik untuk melepas pegal-pegal,” jelas Harmina Montang yang ikut menemani para blogger otomotif di lokasi BSH.

“Layanan ini dapat dinikmati secara gratis oleh para pemudik dan anggota keluarganya khususnya bagi mereka yang naik sepeda motor merek Honda, setidaknya kehadiran Posko BSH dapat membantu pemudik yang sedang merayakan hari raya idul fitri 1438 H di kampung halaman maupun mereka yang sedang berlibur dan melintas di area SPBU Jayanthi, Tangerang ini,’ tambah Harmina Montang.

“Setiap tahun kami sediakan Bale Santai Honda bagi pemudik bersepeda motor baik yang menuju pulau Sumatera dan sebaliknya. Kenyamanan pemudik dan keamanan kendaraan menjadi perhatian kami menyediakan layanan ini,” papar Head of Customer Care Wabana, Taryudin.

Dia menambahkan tidak sekedar berikan layanan pengecekan gratis sepeda motor, pada kesempatan ini Wahana juga berikan khusus diskon Honda Genuine Parts (HGP) bagi pemudik yang bermasalah dengan spare part kendaraannya.

Posko Bale Santai Honda kini didukung aplikasi smartphone guna mempermudah pemudik. Aplikasi bemama Anavigo ini kini bisa diunduh untuk sistim android maupun OS yang berisikan informasi lokasi Bale Santai Honda yang juga tersebar di berbagai jalur mudik. “Dengan aplikasi terbaru ini, rasa khawatir pemudik akan hilang karena aplikasi membantu pemudik menemukan lokasi Posko,” tambah Taryudin.

Tidak hanya Posko Bale Santai Honda, Wahana Honda juga turut berikan layanan ekstra khusus memperingati hari lebaran. Guna memberikan layanan service, Wahana Honda operasionalkan 2 Astra Honda Service Station (AHASS) pada hari H lebaran yaitu AHASS Kalimalang dan AHASS Jatake, Tangerang.

“Demi kepuasan konsumen dalam merayakan hari lebaran kami akan melayani secara maksimal. Pasko dan AHASS Siaga di hari lebaran jadi satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen gar dapat merayakan hari kemenagan ini,” kataTaryudin.

Harmina Montang juga menambahkan tentang kegiatan Wahana dalam rangka menyambut hari Lebaran yaitu mengadakan mudik gratis Wahana dengan menyediakan 30 bus dengan jurusan Jakarta – Solo via jalur utara dan selatan dipastikan 1.800 orang akan mengikuti mudik ini.

“Mudik tahun ini menjadi agenda ke 9 yang kami gelar. Mudik gratis ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada mekanik AHASS, ojek, mitra Palisi, konsumen, hingga karyawan Wahana Artha Group,” tutup Harmina.

One thought on “Wahana ajak blogger kunjungi Bale Santai Honda

  1. memang tempat santai itu sangat diperlukan untuk sejenak berhenti melepas lelang sekaligus cek kendaraan yang dikendarainya yang penting kendaraannya sesuai dengan label perusahaan motor atau mobil itu diciptakan, jangan salah kamar bro…… hahahahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *