Bale Santai Honda Lampung, Pulihkan Stamina Pemudik

Dalam rangka menyambut Lebaran 1438 H dan untuk melengkapi rangkaian kegiatan tahun ini, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program Bale Santai Honda untuk memfasilitasi arus mudik dan arus balik berupa posko peristirahatan yang terbagi menjadi beberapa titik di Lampung.

Bale Santai Honda merupakan tempat beristirahat nyaman bagi pemudik dan motornya. Pemudik dapat beristirahat sejenak untuk bersantai sekaligus menyegarkan tubuh sebelum melanjutkan perjalanan mudik atau berlebaran ke kampung halaman maupun berkunjung ke sanak saudara.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, program Bale Santai Honda ini berada di SPBU 24.353.50, JL Raya Natar, Tanjung Sari – Lampung Selatan dari tanggal 22 – 29 Juni 2017 yang beroperasi selama 24 jam. Sedangkan untuk 2 titik lainnya berupa layanan AHASS Siaga yang berada di TDM Kalianda, Jl. Lintas Sumatera km 110 (depan masjid agung Kalianda, Lampung Selatan) dan di TDM Raden Intan, Jl. Raden Intan No. 65 Tanjung Karang Bandar Lampung.

Dalam progam ini, pemudik akan mendapat beragam fasilitas gratis, seperti ruang istirahat dengan pendingin ruangan yang nyaman, TV, PlayStation (PS), simulator Honda Riding Trainer (HRT), kids corner, beragam games, ta’jil, makanan dan minuman gratis, alat pijat elektrik, mushola, toilet hingga free Wi-FI.

Tidak hanya itu saja, pemudik juga di manjakan dengan pelayanan dari mekanik yang ramah dengan layanan service gratisnya. Di posko ini juga menyediakan jasa tukang cukur gratis, pijat tradisional serta cek kesehatan gratis. Pemudik juga bisa mendapat beragam program penjualan menarik karena di posko ini di sediakan booth penjualan dan booth suku cadang.

Manager Honda Customer Care Center TDM Dony Ronaldo mengatakan layanan Bale Santai Honda (BSH) ini memang setiap tahun diadakan untuk pemudik. Layanan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda untuk menemani dan memudahkan aktifitas konsumen sepeda motor Honda dan untuk menjaga kondisi fisik serta mengembalikan stamina pemudik sepanjang bulan Ramadhan hingga usai merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

“Program ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta pengalaman mudik terbaik bagi para pelanggan setia Honda. Posko peristirahatan ini juga di desain menjadi tempat yang nyaman serta di lengkapi dengan berbagai fasilitas bagi para konsumen Honda untuk beristirahat sejenak. Kami berharap konsumen akan merasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan mudik dengan adanya Bale Santai Honda ini.” Tutupnya.

One thought on “Bale Santai Honda Lampung, Pulihkan Stamina Pemudik

  1. wah iya memang perlu tempat peristirahatan kek gitu coz bikin mudik jadi terfasilitasi urusan kendaraan dan istirahat pengemudi dan penumpangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *