AHM melepas truk pengangkut motor “Mudik Bareng Honda 2017”

Pada Selasa 20 Juni 2017 bertempat Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jl. Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) melalui acara bertajuk “Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017” secara resmi melepas 20 truk gandeng mengangkut 1000 unit sepeda motor milik pemudik konsumen Honda tujuan Jogjakarta dan Semarang.

Sementara itu pemberangkatan dengan angkutan bus para pemudik menyusul pada hari Kamis, 22 Juni 2017, jam keberangkatan 06.00 WIB di gedung PT Astra Honda Motor Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter I, Jakarta Utara.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan peminat program MBBH terus bertambah setiap tahun. Memasuki tahun ke-12 penyelenggaraannya, AHM tetap berupaya meningkatkan layanan mudik dan balik bareng bagi pengguna sepeda motor Honda ke kampung halamannya, baik dalam hal fasilitas yang didapatkan pemudik maupun kemudahan dalam pendaftaran.

“Kami membuka pendaftaran MBBH tahun ini sekitar 1 bulan sebelum penyelengggaraan mudik. Hal ini untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ingin mendapat kepastian secepat mungkin untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta saat hari raya Idul Fitri. Tahun ini kami pun menambah fasilitas untuk balik bareng yang dibuka untuk 300 unit sepeda motor pemudik yang ingin kembali ke Jakarta,” ujar Istiyani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *