Pertama Kali ‘Meet & Greet Suzuki IGNIS Customer’

Untuk mendekatkan diri kepada konsumen SUZUKI IGNIS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 menggelar Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer di Cafe Tartine, Jakarta.

Urban SUV (Sport Utility Vehicle) yang diperkenalkan sejak 17 April 2017 tersebut mendapat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup besar. Bahkan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, ada 2.564 orang penasaran lakukan test drive SUZUKI IGNIS.

“Diselenggarakannya Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki IGNIS. Semenjak kehadirannya Bulan April lalu, sebanyak 7.373 unit telah dipesan oleh konsumen,” ujar Susanto Winarto selaku 4W National Sales Head PT. SIS.

“Acara ini juga sebagai ucapan terima kasih kami kepada konsumen yang mewakili pada hari ini atas antusiasmenya yang luar biasa terhadap Suzuki Ignis. Kami juga berharap konsumen Suzuki Ignis bisa saling menjalin hubungan baik, termasuk dengan pihak SUZUKI. Ke depannya mereka bisa melakukan aktivitas positif bersama sekaligus mengeksplorasi keunggulan Suzuki Ignis,” tambahnya.

Di acara yang bersamaan juga diadakan serah terima kartu elektronik e-Money edisi khusus Suzuki Ignis kepada perwakilan konsumen sebagai hadiah langsung pada saat pembelian Suzuki Ignis.

Acara yang untuk kali pertama digelar dengan melibatkan konsumen Suzuki Ignis ini mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa konsumen pun ikut membawa serta seluruh keluarga mengikuti acara ini yang juga dilengkapi dengan suguhan hiburan stand up comedy dan live music.

Salah seorang pemiliki Suzuki Ignis yang hadir pada malam itu mengungkapkan alasannya terpikat dengan mobil berkonsep urban SUV ini.

“Saya kebetulan orangnya anti mainstream, menurut saya mobil sekarang ini desainnya terlalu dipaksakan. Ketika Suzuki Ignis pertama kali keluar, saya langsung jatuh cinta dengan desain serta ukurannya yang kompak.”ujar Firmansyah seorang karyawan BUMN yang datang bersama istrinya.

Lain halnya bagi Angga Auditama seorang arsitek berdomisili di Bintaro yang baru memiliki mobil ini selama 5 hari. Baginya ketika memilih Suzuki Ignis karena sebuah kebutuhan.

“Tujuan utama saya mencari mobil karena kebutuhan hidup saya yang memiliki mobilitas tinggi. Saya membutuhkan mobil yang kecil, irit dan  modelnya yang unik. Melihat Suzuki Ignis apa yang saya harapkan semua ada di mobil itu. Selain itu harga juga ‘make sense’. Harga terjangkau fitur pun sudah lengkap seperti keyless entry dan ground clearance tinggi. Dari sisi transmisi, AGS yang dihadirkan cukup nyaman bagi saya yang biasa menggunakan manual.”ujar Angga Auditama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *