PORSCHE Center Jakarta kembali ke Arteri Pondok Indah

Bersamaan dengan peresmian Kantor Pusat baru Eurokars Group Indonesia di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, PT. Eurokars Artha Utama, pada hari ini (Rabu 14 Juni 2017) meresmikan “Porsche Centre Jakarta” yang telah dibangun ulang dengan tampilan lebih segar dan lebih luas.

“Porsche Centre Jakarta (PCJ) secara strategis ditempatkan diantara industri otomotif premium yang menawarkan konsep 3S (Sales,¬†Service dan Spare Parts) merupakan “Exclusive Flagship Dealer” yang memiliki spesialisasi untuk mengubah sesuai dengan permintaan pelanggan,” kata Christoph Choi Managing Director Porsche Indonesia.

Sebelumnya PCJ ini dikenal dengan sebutan “Porsche Exclusive” dan baru-baru merek otomotif asal Jerman ini merombak divisi yang bertanggung jawab untuk mengirimkan seri limited-edition dan layanan personatisasi kendaraan ke Porsche Exclusive Manufaktur.

Porsche Centre Jakarta kini lebih modern menawarkan barisan servis yang ekstensif untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman servis dan kepemilikan kendaraan yang terbaik di fasilitas yang terbaru dan tercanggih di Asia Tenggara dengan luas lahan 4088 sqm dan gross floor area 4168 sqm yang terdiri dari showroom dan layanan area purma jual.

“PCJ menampilkan sejumlah 12 display unit kendaraan di area showroom dan workshop yang dilengkapi 12 sistem pengangkat kendaraan yang terintegrasi dengan 5 stasiun komputer sistem meja kerja dengan sistem distribusi oli, kompresor udara dan stasiun diagnostik juga sistem penyelarasan roda,” tambah Cristoph Choi.

Fasilitas PCJ ini dilengkapi dengan fasilitas Tequipment dan Fitting Lounge di showroom, pelanggan dapat mempelajari opsi, fitur dan aksesoris untuk kendaraan yang telah di modifikasi dengan sentuhan personal. Sebagai tambahan, Porsche Driver’s Selection Store juga menawarkan sebuah pengalaman shop-in-shop untuk semua pengunjung showroom dengan berbagai merchandise Porsche yang ekslusif.

Sebagai fitur tambahan, Carrera Cafe memberikan makanan ringan dan minuman yang menyegarkan dengan kenyamanan dan kemewahan area lounge yang dapat memenuhi pengunjung dari berbagai usia.

“Dengan komitmen untuk meningkatkan dan menjaga tingkat kepuasan pelanggan yang konsisten, PCJ merupakan Porsche Centre pertama di area dengan fitur fasititas yang ekstensif untuk membekali tim penjualan dan puma jual dengan pengetahuan terbaru serta kompetensi untuk mencapai performa luar biasa untuk kesempumaan layanan,” tutup Christoph Choi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *