Eurokars Group Indonesia resmikan Head Office di Jakarta

Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Kantor Pusat baru Eurokars Group Indonesia dan fasilitas Porsche Centre Jakarta resmi dibuka pada hari ini (Rabu, 14/6/17). Gedung ini berada di lokasi strategis dekat Gandaria City Mall memiliki enam lantai di atas lahan seluas 4.088 meter persegi (m2), dengan total luas bangunan 14.869 m2.

Sejak didirikan pada tahun 1985, Eurokars Group berkomitmen untuk mengembangkan pasar otomotif di Indonesia, dengan cara memberikan penawaran kepada pelanggan dengan berbagai macam merk mobil premium yang dapat mengantisipasi dan memuaskan kebutuhan serta aspirasi mereka.

Sebagai distributor kendaraan terbesar milik pribadi di Singapura, Eurokars Group mengelola lima merk ikonik – Porsche, Rolls-Royce Motor Cars, MINI, Mazda dan McLaren. Di Indonesia, Group ini merepresentasikan Porsche, Rolls-Royce Motor Cars, BMW, Mazda, Maserati, dan produk 3M Automotive dan Commercial Film di seluruh Indonesia. Di kawasan ini, Group memiliki dealership Rolls-Royce di Nanning, Cina, dan memiliki dealership Mazda di Perth.

Di dekade ketiga operasionalnya, Eurokars Group telah mengokohkan akarnya dan memperkuat komitmenya di Indonesia, yang telah dimulai sejak pertama kali masuk pada tahun 2001. Komitmen ini ditunjukkan dengan kantor pusat baru yang menjadi simbol sentralisasi fungsi dan bisnis utamanya, serta mencerminkan potensi pertumbuhan merk yang signifikan.

“Grand Opening Kantor Pusat baru Eurokars Group Indonesia dan Porsche Centre Jakarta hari ini menjadi tonggak sejarah bagi Eurokars Group. Ini merupakan realisasi visi kami, agar dapat memiliki fondasi yang kuat di industri otomotif di Indonesia, serta di hati dan pemikiran para pemilik dan penggemar mobil di Indonesia. Investasi substansial dari Eurokars Group mencerminkan komitmen teguh kami terhadap perkembangan dinamika sektor otomotif di Indonesia – Negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, ” kata Bapak Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group.

“Kantor Pusat baru Eurokars Group Indonesia dan Porsche Centre Jakarta berada di lokasi strategis di tengah merk otomotif mewah lainnya. Tujuan utama kami mendirikan nexus terpadu bagi Eurokars Group di Indonesia adalah untuk mengkonsolidasikan seluruh fungsi utama Eurokars Group yang mendukung berbagai macam operasional merk yang berbeda di bawah satu atap agar dapat mencapai tingkat efisiensi dan produktivitas yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Fasilitas baru ini menempati lokasi awal Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia dan Porsche Centre Jakarta, yang dulunya merupakan gedung tiga tingkat. Proses pembangunan ulang gedung ini memakan waktu tiga tahun, dan terealisasi dalam bentuk perluasan lahan dan penambahan jumlah lantai.

Kantor pusat satu atap ini sekarang yang mewadahi Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia yang terdiri dari beberapa fungsi utama dari semua brand yang direpresentasikan oleh group. Porsche Centre Jakarta terdiri dari showroom; layanan penjualan, purna jual dan operasional, serta beberapa kantor yang terletak di lantai satu hingga lantai tiga di gedung ini.

Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia terletak di lantai tiga. Lantai keempat didedikasikan untuk service centre dan kantor pusat dari Rolls-Royce Motor Cars, sedangkan lantai kelima merupakan Kantor Pusat dari PT Eurokars Motor Indonesia, distributor kendaraan Mazda di Indonesia.

Lantai teratas merupakan area parkir rooftop untuk para pengguna gedung ini. Dua merk lain yang juga direpresentasikan oleh Eurokars Group di Indonesia, yaitu BMW dan Maserati, akan melanjutkan operasional mereka dari tempat dimana mereka berada saat ini.

Grand Opening fasilitas baru ini dilaksanakan segera setelah Ground-breaking Ceremony Kantor Pusat baru Eurokars Group Corporate yang berlokasi di Kung Chong Road di Singapura, pada tanggal 17 Mei 2017. Gedung ini ditargetkan rampung pada akhir 2019, dimana Kantor Pusat Eurokars Group Corporate di Singapura ini akan berdiri di atas lahan seluas 3.716 m2 dengan luas bangunan mencapai 9.290 m2.

Dan pada tahun 2018, Eurokars Group juga akan meluncurkan fasilitas seluas 40.692 dengan nilai S$60 juta di Tanjong Penjuru, di bagian Barat Singapura. Fasilitas ini akan menjadi lokasi operasi purna jual dan menjadi penghubung satu atap untuk perbaikan dan perawatan kendaraan, inspeksi kendaraan, body repair, dan pengecatan kendaraan, sekaligus menjadi gudang untuk semua merk yang bernaung di bawah group ini.

Please follow and like us:

One thought on “Eurokars Group Indonesia resmikan Head Office di Jakarta

  1. TravisLov Tjeck LorenzaRu
    GeraldoHa Liverpool BrigetteA
    Deannahhu Tyskland NoelChild
    OrlandoJo Polen LillyFelt
    GwenBurgo Olympique Lyonnais GemmaZdrr
    DeliaBold Manchester United RosalinaF
    SimaZtogu Belgien RandellGr
    RainaNava Uruguay KathieShu
    GlendaWai Tottenham Hotspurs YDBJessik
    CharityMc Chelsea RockyHadd
    MindyEnri Turkiet GeorgeCle
    BeauSpark Real Madrid MauraGils
    KerrythB Everton BetsyDema
    CharlesAr Rumanien HansMohrb
    AlisaOffi Juventus MeredithT

Leave a Reply