Begini Cara TAC Gelar Safety Driving

Toyota Agya Club (TAC),  salah satu klub dibawah binaan PT. Toyota Astra Motor (TAM), membekali anggotanya pengetahuan safety driving sebelum mudik lebaran, untuk meningkatkan teknik dan pengetahuan berkendara yang baik dan benar, yang pada akhirnya dapat menekan tingkat kecelakaan lalu lintas.

Acara yang bertema “Safety Driving Seminar & Caharity”, bertempat di The Grantage Hotel & Skylounge, BSD, Minggu 11 Juni 2017,  ini merupakan implementasi dari semangat “Let’s go beyond” yang ditanamkan Toyota Astra Motor, agar komunitas Toyota pada khususny,  dapat memberikan nilai dan manfaat lebih kepada anggotanya dan masyarakat.

Rangkaian acara dibuka dengan kesenian Marawis, dan sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim, dan perwakilan dari sponsor maupun media.

Lalu langsung dilanjutkan ke pemaparan materi safety driving oleh team instruktur dari SDCI – GT-Radial, yang memberikan pengetahuan dan informasi mengenai teknik berkendara yang baik dan benar, sikap dalam  berkendara, apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari selama berkendara, pengecekan kendaraan, dan lain sebagainya, yang dikemas dalam konteks untuk perjalanan jauh, dalam hal ini mudik lebaran.

Antusias peserta sangat tinggi, tanya jawab dan interaksi mewarnai seminar yang dihadiri tidak kurang dari 100 anggota dari berberapa chapter TAC, antara lain : Tangerang, Bogor-Depok, Bekasi, Karawang, Jakarta, Sukabumi-Cianjur dan Bandung.  Juga hadir pula dalam acara ini perwakilan dari sponsor dan media.

“Saya berharap seminar safety driving ini bermanfaat bagi anggota TAC, dan dapat memperbaiki teknik berkendara dan menekan potensi kecelakaan lalu lintas,  serta charity ini bisa membawa berkah dan manfaat untuk kita semua ” ujar Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim.

Acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan 50 anak yatim, shalat berjamaah bersama, lalu penyerahan sumbangan dana tunai dan peralatan sekolah kepada mereka, sebagai salah satu wujud keperdulian sosial kepada masyarakat.

Pembagian doorprize dan games, menghidupkan suasana ceria para anggota, ditutup dengan pengumuman lomba foto di Instagram.

Toyota Agya Club berdiri sejak 12 Januari 2014, memiliki 1.700 anggota yang tersebar dalam 34 Chapter Se-Indonesia, dan merupakan salah satu dari 18 klub binaan PT. Toyota Astra Motor, dalam wadah Toyota Owner Club.

“Kami juga sampaikan terima kasih kepada para sponsor dan media yang telah mendukung acara kami, PT. Toyota Astra Motor, GT-Radial, PT. Pertamina Lubricants, PT. TRD Indonesia, Autor2000, Garada Oto” ujar Ahmad Kurniawan (082111528581), Humas TAC.

Please follow and like us:

Leave a Reply