TEVCI Purwasuka feat Paguyuban Komunitas Mobil (PKMK) berbagi Takjil Gratis

Karawang, memasuki bulan suci Ramadhan para pecinta otomotif karawang yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) mengadakan bakti sosial dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan kawasan galuh mas, karawang.

TEVCI Purwasuka yang tercatat sebagai member PKMK pun turut andil dalam acara tersebut.
“sebagai member kita kudu support kegiatan ini, meskipun bukan pure kegiatan kita” pungkas om herry ketchap TEVCI Purwasuka.

TEVCI Purwasuka sendiri membawa perwakilannya diacara tersebut sebanyak 5KR.
“Perwakilan dari kita ada 5KR, dikarenakan ada acara juga di purwakarta dan subang jadi kita bagi tugas” jelas Mufit (Humas TEVCI Purwasuka). Acara ini bertepatan hari kedepalan Ramadhan 1438H, isi acara sendiri ada pembagian takjil, buka bersama komunitas, ngopi ganteng, dan pembagian atribut member baru” lanjutnya.

Acara yang dimeriahkan oleh lebih dari 20 komunitas mobil inipun mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, dari 800pcs lebih takjil yang disediakan Alhamdulillah habis semua diserbu pengguna jalan yang ingin membatalkan puasanya selama diperjalanan maupun untuk dibawa pulang.

Diharapkan dengan acara tahunan seperti ini TEVCI Purwasuka bisa lebih membaur dengan masyarakat sekitar dan khususnya para pecinta otomotif. Tentunya juga bisa mendekatkan diri kepada Tuhan dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan. Dibulan ramadhan yang penuh berkah ini semoga semua member bisa lebih aktif lagi diacara-acara sosial seperti ini, tutup Om Herry.

Semoga TEVCI Purwasuka selalu diberikan keberkahan dan umur panjang, demi memperbanyak silaturahmi dan bakti sosial.

Please follow and like us:

Leave a Reply