Mudik 2017: Pertamina Helat “Pertamax Berkah Perjalananku”

Menyambut musim Mudik & Lebaran 2017 PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan program “Pertamax Berkah Perjalananku”. Di program tersebut, banyak kegiatan yang digelar Pertamina seperti: Ta’jil Gratis, Bedah Mushola, Layanan Zakat, Serambi Pertamax, Kios Pertamax, dan Promo di SPBU Pertamina.

“Kami akan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax. Program Pertamax Berkah Perjananku merupakan bagian dari rangkaian tahunan dan bentuk komitmen kami,” ucap Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina, Gigih Wahyu Hari Irianto dalam acara Buka Puasa Bersama Media pada Selasa Malam (30/05/2017).

Program “Pertamax Berkah Perjalananku” berlangsung selama satu bulan penuh, dimana Pertamina akan menyediakan ta’jil gratis di 5.000 lebih SPBU Pertamina, renovasi mushola disejumlah SPBU. Pertamina juga memfasilitasi layanan penerimaan dan pembayaran zakat, infaq, serta sedekah bekerjasama dengan beberapa Badan pengelola Zakat.

Sementara dalam mendukung perjalanan mudik, akan ada fasilitas Serambi Pertamax di 10 SPBU terpilih sepanjang jalur mudik di pulau Jawa. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan untuk beristirahat saat mudik yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Serambi Pertamax tersedia di SPBU Tol Cipali, Rest Area km 228 tol Cipali, SPBU Kaligawe Semarang, SPBU Batang, Rest Area 252 tol Pejagan Pemalang, SPBU Muri Tegal, SPBU Sakalibel, Bumi Ayu Brebes, SPBU Banyumas, SPBU Rest Area KM 22 Tol Bawen, dan SPBU Balongbendo, Sidoarjo.

Bagi pemudik yang menggunakan motor, Pertamina juga sudah menyiapkan kios Pertamax di 36 titik jalur mudik. Kios ini dilengkapi dengan 19 unit armada sepeda motor berguna untuk mempermudah para pemudik mendapatkan pasokan bahan bakar dalam kemasan dengan harga yang sama dengan di SPBU. Informasi lokasi Serambi Pertamax dan Kios bisa dilihat via aplikasi Pertamina GO yang bisa diunduh gratis.

Sedangkan untuk promo selama musim Lebaran, pertamina memberikan penawaran berupa oli gratis. Program ini berlaku untuk setiap pembelian bahan bakar Pertamax Series dan Dex Series dengan akumulasi Rp 1 juta untuk mobil dan Rp 300.000 untuk sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *