Wahana Big Bike Perkenalkan Honda Rebel untuk Komunitas Moge Jakarta

Pada hari Minggu pagi, 21 Mei 2017 PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang memperkenalkan motor terbaru kelas moge, Honda CMX500 Rebel kepada masyarakat luas khususnya penghobi motor besar di Jakarta.

Harus diakui bahwa gaya hidup pengendara motor kini semakin berubah, dan banyak masyarakat yang ingin naik kelas memiliki sepeda motor bermesin besar yang saat ini semakin meningkat. Melihat perubahan ini, tak heran jika PT WMS menggelar acara perkenalan Honda Rebel CMX500 bertajuk Regional Public Launching untuk kalangan pemain moge untuk masyarakat Jakarta danh sekitarnya.

Honda CMX5OO Rebel menjadi salah satu jajaran produk premium Honda Big Bike yang mengusung tipe low riding style yang kini sudah banyak pemiliknya, bahkan untuk konsumen baru yang ingin membeli produk ini harus rela indent sampai 3-4 bulan mengingat Honda Rebel bemesin 500cc ini laris manis hingga artikel ditulis.

“Kami sengaja mengundang anggota komunitas moge di Jakarta dari berbagai merek, tipe, dan aliran agar mereka bisa merasakan Honda Rebel yang memiliki disain khas low rider ini,” papar Chris Salmon, yang dikenal sebagai Wahana Honda Big Bike Manager. Lebih lanjut di jelaskannya, selain memamerkan motor terbaru Honda Rebel CMX5OO juga diberikan kesempatan test ride khususnya buat anggota komunitas yang hadir di acara tersebut.

Head of Marketing Wahana, Ario menanggapi optimis upaya pengenalan Honda Rebel CMX500 kepada anggota komunitas. “Acara ini sengaja di buat hari Minggu, selain acara SUNMORI (Sunday Morning Ride) juga kita bisa hang out, ngobrol santai tentang perkembangan berbagai motor gede. Dalam kesempatan ini kami mencoba memperkenalkan Honda Rebel lebih dekat kepada kalangan pencinta moge,” jelas Ario.

Menanggapi perubahan selera konsumen terhadap motor besar alias moge, Wahana teah endata terjadi peningkatan penjualan sekitar 30 persen (all type) pada periode Januari April 2017 dibandingkan periode yang sarna tahun lalu.

Urban Cruiser with Low Riding Style, itulah sosok gagah yang di tampilkan pada Honda CMX500 Rebel. Motor ini memiliki tiga pilihan warna yaitu Matte Armored Silver, Millenium Red, dan Graphite Black. Dapat dipastikan Honda Rebel menjadi pertimbanagan bagi konsumen pecinta motor gede.

Honda Rebel CMX500 mampu menyemburkan tenaga atau power output hingga 35.2 kW/8.500 rpm dan torsi maksimal sebanyak 45.8Nm/5.500 rpm. ‘Kekuatan’ yang diusung Honda Rebel ini hadir berkat mesin yang diusungnya yaitu liquid cooled, 4 stroke, DOHC with twine engine yang dimilikinya dan mesin ini sama dengan Honda CBR500.

Pada sektor panel dengan tampilan klasik makin manis dengan kehadiran digital panel meternya. Uniknya, kunci start berada di bawah tangki sebelah kiri ini dan penampilannya pun tidak kalah canggih dan gagah. Memiliki sasis berbasis frame type steel diamond dan suspensi yang mantap, sehingga pengereman juga sangat mumpuni. Honda CMX500 Rebel juga memiliki sistem pengereman ABS 2 -Channel.

Salah satu tampilan yang saat ini tengah digandrungi pengguna roda dua khususnya tipe premium sport, adalah balutan besar di kedua lingkar rodanya, ukuran 130/90-16 untuk roda depan dan ukuran 150/80 untuk roda belakang, dan gaya motor ini akhirnya sering disebut masyarakat sebagai motor bobber.

“Garang sekaligus ‘manis’ jika melirik Honda CMXSOO Rebel. Kami dari Wahana Honda juga menyediakan beragam aksesoris Honda Rebel seperti headlight mask, cover alu, side upper, hingga engine cover,” papar Ario.

la juga menimpali, untuk urusan after sales, Wahana Honda telah siap melayani produk dan konsumen kelas premium ini. Mulai dari layanan antar jemput service sistem towing, emergency road assistance, hingga peralatan bengkel dan spare parts standar dengan kualitas dari PT. Astra Honda Motor.

Berminat? Untuk harga terbaru dan pemesanan dapat menghubungi:

PT WAHANA MAKMUR SEJATI
MAIN DEALER MOTOR HONDA JAKARTA -TANGERANG
Telp. 0800 188 1700 (Bebas Pulsa) / +62 21 601 2044

Gedung Wahana Artha
JI. Raya Gunung Sahari No.32
Jakarta 10720, Indonesia
www.wahanahonda.com

Please follow and like us:

Leave a Reply