Willbern Power Accelerator dan Willbern Black Ultimate Resmi Diluncurkan

Bertempat di MGK Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (20/05/2017) PT Willbern Technik Indonesia secara resmi meluncurkan cairan peningkat performa kendaraan dari Willbern Automotive Performance yang bernama Willbern Power Accelerator dan Willbern Black Ultimate. Kedua produk ini sendiri telah dipercaya sebagai salah satu drifter GT Radial, Allen Yong.

Produk ini sendiri merupakan kelanjutan dari produk “GMO Oil Booster” produk automotive chemical yang pernah meraih rekor MURI. Tidak hanya itu, Willbern juga memperkenalkan rangkaian produk perawatan lainnya seperti: radiator coolant, wiper fluid, brake parts cleaner, multi purpose silicone, dll.

“Dulu kita dikenal dengan nama GMO Oil Booster, kini kami kembali hadir dengan nama Willbern. Selain nama dan kemasan baru, formula di dalamnya juga lebih baik dan dapat menghasilkan bio dispersant yang berasal dari zat tumbuhan nabati sehingga mudah terurai di dalam tabung oli kendaraan,” jelas Juergen Gunawan, Direktur PT Willbern Technik Indonesia.

Sesuai tagline “Racing Performance Energy”, Willbern tidak hanya mampu memberikan sensasi akselarasi mengagumkan, tapi juga dapat melindungi dan merawat mesin kendaraan.

Dalam kesempatan ini, Willbern juga memperkenalkan situs resmi Willbern Group guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi terkait Willbern.

Please follow and like us:

One thought on “Willbern Power Accelerator dan Willbern Black Ultimate Resmi Diluncurkan

  1. […] READ MORE […]

Leave a Reply