TTI Juarai Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017 – Seri II

Sukses meraih juaran pada putaran pertama Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017, peforma pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) kembali berlanjut putaran kedua Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana 2017 yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga Saburai, Lampung pada Sabtu (13/5/2017).

Atas prestasi para pebalapnya ini, TTI saat ini memimpin klasemen dalam kejurnas slalom tersebut.

“Terima kasih atas semangat juara yang selalu ditunjukkan para pembalap TTI dalam setiap ajang balap yang diikuti. Kami berharap, semangat ini terus semakin terjaga dan menjadikan TTI sebagai tim yang selalu diperhitungkan termasuk dalam upaya menggairahkan olahraga motorsport di Indonesia,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan resminya hari ini.

Terjun di kelas A, 3 pembalap andalan TTI yang menggunakan Toyota Etios yakni Demas Agil, Adrianza Yunial, dan Anjasara Wahyu berhasil mencatatkan waktu terbaiknya sehingga menempatkan TTI sebagai tim juara pertama di kelas tersebut. Prestasi serupa juga mereka tunjukkan di kelas Kejurnas F (Modifikasi) sehingga menjadikan TTI sebagai tim pemimpin klasemen di kelas bergengsi itu.

Begitu pula di kelas Kejurnas A4 dan A3, Demas Agil dan kawan-kawan juga sukses merebut posisi 4 besar, dan mencatatkan hasil yang lebih baik di banding seri sebelumnya. Peforma yang stabil juga ditunjukkan Alinka Hardianti. Satu-satunya pembalap wanita di TTI ini juga sukses mengulang prestasi pada seri pertama kejurnas dengan kembali merebut juara pertama di kelas wanita.

Demas Agil memperoleh waktu tercepat untuk kelas A dan kelas F. Sehingga menempatkannya sebagai pemimpin klasemen pada kelas tersebut. Prestasi yang diraih Demas bersama Etios dan Agya dalam Kejurnas Slalom ini merupakan bukti ketangguhan performa dari mobil Toyota, seperti halnya Etios dengan mesin 1.200 cc mampu mengalahkan mobil pesaingnya dengan cc diatasnya.

“Selamat kepada tim TTI telah sukses meraih prestasi yang membanggakan. Dan bersyukur dengan kinerja Etios dan Agya yang didukung oleh tim teknis TTI yang bekerja secara tepat sehingga menghasilkan peforma yang optimal di lintasan balap,” tutup Soerjopranoto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *