Pecinta Mercy Helat “MBSL 5th Golf Charity Tournament 2017”

Rayakan Ulang tahunnya yang kelima, pengguna sedan Mercy dalam Mercedes-Benz SL (MBSL) Club Indonesia menggelar MBSL 5th Golf Charity Tournament 2017 di Riverside Golf Club, Bogor pada Senin (08/05/2017), Event ini turut mendapat dukungan dari Achilles.

Golf dipercaya sebagai olahraga yang dapat mempererat hubungan antar stakeholder yang terlibat di dalam turnamen golf. Selain itu, dalam acara ini juga diisi dengan penggalangan dana sosial yang hasilnya akan disalurkan melalui kegiatan bakti sosial MBSL Club Indonesia. Achilles berharap dukungannya pada MBSL Golf Charity Tournament dapat menjadi ajang untuk memfasilitasi seluruh peserta dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Tidak lupa truk tire changer Achilles juga hadir di acara ini. Sontak kehadiran truk tersebut dimanfaatkan member Mercedes Benz SL untuk mengganti ban kendaraannya dengan produk Achilles Radial.

“Dengan dukungan Achilles, kami berharap supaya MBSL dapat terus berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat. Seperti halnya juga brand Achilles yang semoga lebih dikenal. Sangat berharap bahwa MBSL dan PT Multistrada Arah Sarana, Tbk selaku produsen ban mobil Achilles memiliki hubungan yang semakin erat,” tutur Henryanto Komala selaku Wakil Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk.

MBSL 5th Charity Golf Tournament ini diikuti oleh sekitar 130 peserta yang berasal dari member, sponsor, dan umum ini berlangsung sejak pukul 06.00 WIB. Tee off oleh Presiden MBSL Indonesia Pramudji Suginawan mengawali rangkaian acara di turnamen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *