Castrol Indonesia Luncurkan Pelumas Mobil LCGC

Tingginya pertumbuhan kendaraan LCGC di Indonesia mendorong PT Castrol Indonesia untuk meluncurkan pelumas Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 pada Selasa (9/5). Pelumas ini diformulasikan khusus untuk kendaraan LCGC dan mesin modern.

Pelumas full synthetic Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 ini dilengkapi teknologi molekul self healing yang mampu memberi perlindungan lebih baik pada komponen mesin modern yang presisi seperti mesin LCGC dibandingkan pelumas lain. Pelumas ini memiliki spesifikasi API SN, ILSAC GF-5 juga sudah memenuhi spesifikasi industri dan buku manual kendaraan LCGC.

Berdasarkan data GAIKINDO penjualan LCGC naik lebih dari 44% dan menyumbang 22% dari total penjualan mobil pada 2016. Mobil modern, termasuk LCGC, memiliki desain yang lebih compact namun tetap dituntut untuk memberikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien sehingga mesin mobil bekerja lebih keras dan membutuhkan pelumas yang memberikan performa dan pelumasan superior walau di kondisi sulit sekalipun.

“Kami senang dapat meluncurkan Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 di Indonesia. Produk ini sekaligus melengkapi portofolio dari Castrol yang sebelumnya telah sukses di Indonesia. Kami berharap ini bisa menjadi solusi untuk untuk melindungi mesin mobil dari kondisi berhenti-jalan yang sering ditemui di daerah perkotaan,” kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono.

Sayangnya saat peluncuran kemarin pihak Castrol Indonesia belum bisa mengumumkan harga pelumas Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 yang dikemas dalam botol 1 liter ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *