IIMS 2017: Pemenang IAM MBtech SS Series 2017

Kontes modifikasi skala nasional IAM MBtech datang khusus ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan tambahan title Super Special Series (SSS) membuat gelaran ini menjadi berbeda dari event IAM MBtech sebelumnya.

Disebut Super Special Series karena penyelenggaraan kontes IAM MBtech kali ini berlangsung selama 11 hari dari 27 April – 7 Mei 2017 di tengah riuhnya gelaran pameran otomotif IIMS 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seperti gelaran sebelumnya, kontes khusus interior MBtech Awards kembali hadir di ajang ini. Karya modifikasi interior yang terlihat di IAM MBtech SSS terbilang baik kualitas pengerjaan dan detailnya cukup beragam mewakili aliran modifikasi yang diusung mobilnya.

Adalah Deri yang berhak menyandang gelar juara MBtech Awards SSS IIMS 2017. Dengan konsep interior elegan pada Honda Accordnya, Deri memakai MBtech Premium – Carrera dengan aksen merah berdesain honeycomb di bagian jok, doortrim, konsol dan plafon.

Sementara untuk juara kedua dan ketiga diraih oleh Bima Satya pemilik Daihatsu Ayla bersuspensi udara dan Dedy Lim dengan Toyota Kijang Pickup bercat abstrak yang unik.

Pada Daihatsu Ayla, Bima Satya memilih MBtech Superior pada jok model sofa berkancing dengan tema modifikasi interior VIP Car. Sementara Dedy Lim lebih memilih desain sporty bernuansa carbon fiber pada interior mobilnya. Dedy menggunakan 3 jenis warna MBtech Camaro series untuk membalut interior Kijang kesayangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *