IIMS 2017: Audioworkshop Rilis Quartorigo Ingot

Menempati PAHAMI Village Hall C3 di ajang Indonesia International Motor Show 2017, PT Audiowokshop resmi merilis edisi khusus dari Quartorigo Ingot, produk amplifier audio mobil asal Italia. Disebut amplifier kelas Hi-End edisi terbatas karena produk amplifier 2 channel hand made hanya dibuat sebanyak 300 unit di dunia.

Audioworkshop secara resmi meluncurkan amplifier pada Rabu (03/05/2017). Peluncuran kedua seri Quartorigo Ingot dengan warna emas nan mewah ini juga untuk memperingati 20 tahun dari brand Quartorigo.

Tidak hanya pada bagian luar saja, sebagai amplifier edisi khusus, komponen listriknya juga menggunakan material pilihan berkualitas tinggi sehingga mampu mengontrol frekuensi audio dengan prima.

20th Anniversary Quartorigo Ingot Amplifier

Quartorigo Ingot 1 dan 2 memiliki perbedaan dimensi dan juga daya output. Ingot 1 yang berdimensi lebih kecil memiliki daya 75 watt / channel, sedangkan Quartorigo Ingot 2 yang besar meiliki daya 110 watt per channel.

Bagi Anda pecinta car audio yang ingin memiliki amplifier Quartorigo Ingot 1 atau Ingot 2 edisi terbatas ini cukup merogoh kocek Rp 25 juta (Quartorigo Ingot 1), dan Rp 27 juta untu Quartorigo Ingot 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *