Kejurnas Drifting 2017 Seri I Hadir di IIMS 2017

Kejurnas Drifting 2017 putaran pertama bertajuk ‘Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017’ siap digelar bersamaan dengan perhelatan IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu & Minggu (6-7/05/2017). Pertamax Motorsport turut memberikan dukungan penuh dan mengikuti kejuaraan ini.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak promotor dan pihak penyelenggara untuk menjadikan Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 sebagai perlombaan yang berkualitas dan bergengsi,” kata Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar.

Selain menjadi sponsor utama, Pertamax Motorsport juga menerjunkan Pertamax Motorsport Drift Team untuk berlaga sebaik mungkin di event ini. Tim baru ini akan diperkuat oleh 3 drifter andalan mereka yaitu Abdul Aziz, Rio SB dan Lucky Reza.

“Saat ini sudah kurang lebih 49 drifter yang telah mendaftar. Mereka tak hanya hadir dari Jakarta, melainkan ada yang datang dari Bandung, Banten, Yogyakarta, hingga Malang. Tentunya ini merupakan pembuktian bahwa event drifting begitu dinanti,” Amroe Wahyudi yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana Kejurnas.

Amroe menambahkan para drifter tersebut akan di berbagai kelas drifting yakni Drift Star, Rookie, Profesional, Best Tapping Wall, Best QTT, Juara Nasional Pro, dan Juara Nasional Rookie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *