IIMS 2017: V-KOOL Hadirkan “Heat Tunnel”

Booth V-KOOL di IIMS 2017

PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film V-KOOL di Indonesia kembali hadir meramaikan IIMS 2017. Berbeda ajang pameran otomotif sebelumnya, di IIMS 2017 V-KOOL menghadirkan Heat Tunnel di gerbang Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, sebagai sarana mengedukasi publik tentang keunggulan produk V-KOOL.

Lianto Winata, Direktur Pengembangan Bisnis PT V-KOOL Indo Lestari menjelaskan Heat Tunnel V-KOOL merupakan bentuk upaya dalam edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film.

Lianto Winata, Direktur Pengembangan Bisnis PT V-KOOL Indo Lestari

“Kami mengajak para pengunjung IIMS 2017 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan memasang Heat Tunnel. Tiap pengunjung yang melewati lorong ini akan mengalami panas di sepanjang terowongan sekaligus merasakan manfaat kaca film V-KOOL,” terang Lianto kepada wartawan dalam jumpa pers yang berlangsung di booth V-KOOL, Jumat (28/04/2017).

SPG V-KOOL siap menjawab pertanyaan pengunjung yang melewati Heat Tunnel V-KOOL

Rangkaian produk andalan kaca film V-KOOL juga turut ditampilkan di booth seluas 96 m2. Tidak itu saja, V-KOOL juga menampilkan sejumlah alat peraga pengujian kaca film.

Sementara untuk program penjualan V-KOOL di IIMS 2017 terdiri dari ‘cash back’ hingga Rp 500.000 bagi anggota i-KOOL Club atau konsumen yang bertransaksi via blibli.com. Tak hanya itu, bagi konsumen yang membeli salah satu produk V-KOOL full (depan, samping, belakang) akan mendapatkan gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan.

Kemudian ada pula fasilitas kredit selama 12 bulan dengan bunga 0% melalui 20 bank pilihan yang bekerjasama dengan blibli.com, untuk minimal transaksi sebesar Rp 1 juta.

Sesuai dengan tagline ‘You Deserve The Best’ semua pengunjung maupun konsumen yang berkunjung ke booth V-KOOL Lounge akan dijamu dengan sajian makanan dan juga minuman ringan disertai layanan eksklusif layaknya ‘raja’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *