Indonesia Retro Race ramaikan balapan ISSOM Seri 2

Bagi yang tidak bisa ‘Move On’ dari style otomotif tahun 1970-1980 an, kini anda tak sendirian.  Maraknya pecinta kendaraan retro dan komunitas Retro semakin mempermudah dalam mencari parts dan aksesoris kendaraan.

Adalah Speedy Motorsport, penyelenggara Indonesia Retro Race yang pertama kali mengangkat tema retro dalam sejarah balap Indonesia pada tahun 2007 lalu.  Tak pelak lagi kendaraan Retro semakin hits hingga sekarang. Kendaraan retro yang dulu tidak ditoleh secara otomatis telah menjadi lifestyle.

Banyaknya kalangan eksekutif muda pecinta retro berlomba untuk membuat tampilan mobil retro menjadi ciamik. Berbagai nuansa pilihan seperti  fulll orisinil maupun modifikasi seperti balutan ban donat,  duck tail, spion tanduk, dan lain sebagainya semakin menambah daya tarik tersendiri.

“Kami bersyukur tetap dapat berkiprah di Balap Indonesia, dan kini Retro sebagai salah satu lifestyle di dunia otomotif Indonesia, semua ini tak lepas dari support dari pecinta kendaraan retro Indonesia. Kamipun  mengucapkan terima kasih pada Sirkuit Sentul Indonesia dan para sponsor kami Federal Mobil Lubricant, DSS Dyno Test, Agria Mineral Water dan Janin Tours & Travel.”, ujar Rendison ketika ditemui pada ISSOM seri 2, di Sirkuit Sentul Indonesia tanggal 30 April 2017.

Kini memiliki kendaraan retro merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Dan kini retro merupakan salah satu boy toys bagi para pecinta otomotif indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *