IIMS 2017: MBDI Hadirkan Mercedes-Benz C 43 4MATIC Coupé

Pameran otomotif IIMS 2017 juga menjadi wahana bagi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) untuk memperkenalkan sedan premium terbarunya yaitu Mercedes-Benz C 43 4MATIC Coupé. Sedan andalan Mercedes-Benz kini tampil sporty dapat terlihat pada body-nya guna memenuhi filosofi ‘Driving Performance’ dari Mercedes-Benz.

“Ekstensi keluarga C-Class untuk memasukkan C 43 4MATIC Coupe merupakan sebuah komponen lagi dalam strategi pertumbuhan kami. Hal ini tidak hanya memperkaya jajaran keluarga C-Class yang sukses, namun juga memulai pengenalan terhadap seri model ’43’ terbaru tahun ini,” kata Roelof Lamberts Presiden dan CEO MBDI.

Tim R&D Mercedes-Benz AMG sukses mengkombinasi mesin V6 twin-turbo 3.0 L bertenaga 367 HP yang dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC yang memungkinkan pergantian gigi cepat dan halus.

Terdapat 5 mode transmisi yaitu: Eco, Comfort, Sport, Sport Plus dan Individual, sehingga pengemudi bisa menyesuaikan karakter C 43 4MATIC Coupe sesuai keinginannya cukup menekan tombol. Lima mode ini tersedia dari pilihan yang efisien dan nyaman hingga yang sporty.

Kesan gagah terlihat dari tampilan eksterior dengan radiator grille besar berhiaskan logo Mercedes-Benz yang khas dengan pin berlapis krom, serta louvre berwarna high-gloss black dan huruf AMG.

Nuansa high-gloss black juga terlihat di bagian housing kaca dan bingkai jendela. Di bagian belakan terdapat dua pipa knalpot berlapis chrome dengan pembagi di bagian tengah.

Kesan sporty juga terlihat di bagian sedan dua pintu seharga Rp 1,499 miliar off the road yang menyematkan velg light-alloy twin-spoke AMG 19 inchi berwarna high-gloss black.

Please follow and like us:

Leave a Reply