IIMS 2017: STP Brake Fluid Ganti Kemasan Baru

PT Laris Chandra, sole distributor STP di Indonesia hadir meramaikan Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017). Di ajang ini memperkenalkan kemasan baru STP Brake Fluid, dan meluncurkan Turtle Wax Metallic Car Wax dalam kemasan sachet.

“IIMS 2017 kami manfaatkan dengan memperkenalkan kemasan baru dari STP Brake Fluid kepada publik. Sementara untuk produk Turtle Wax Metallic Car Wax kemasan sachet yang kami luncurkan juga karena permintaan dari konsumen agar praktis dibawa kemana-mana dan memudahakan pemakaian,” terang Business Opportunity Development PT Laris Chandra, Stanley Tjhie pada Sabtu (29/04/2017).

Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet adalah pembersih dan pelindung cat kendaraan yang mengandung “Hard Shell Finish”. Bahan pengkilap khusus tersebut mampu memberikan tampilan cat berkilau bagaikan kaca. Turtle Wax Metallic Car Wax juga dapat membersihkan noda, menghilangkan baret halus serta melindungi cat kendaraan.

Mantapnya Turtle Wax Metallic Car Wax sachet dilego dengan harga yang ekonomis yaitu Rp 10.000 per kemasan 50 ml. Walau dalam kemasan kemasan sachet sekali pakai, dari segi kualitas produk tetap sama dengan Turtle Wax Metallic Car Wax kemasan botol.

Sementara STP Brake Fluid kemasan baru tampil dengan desain yang modern didominasi warna merah yang menandakan bahwa STP Brake Fluid minyak rem andalan bagi kendaraan sejak tahun 1954. Ada 4 macam pilihan kemasan 20 L, 1 L, 300 mL dan 50 ml tergantung dari kebutuhan pemakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *