IIMS 2017: Kia All-new Rio Hadir Untuk Kawula Muda

Pada hari pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Kia Mobil Indonesia selaku agen pemilik merek Kia di Indonesia meluncurkan Kia All New Rio generasi keempat dengan sangat tampilan stylish, sporty dan trendy yang cocok untuk kaum muda urban.

All New Rio generasi keempat mengusung tagline “Find Your Groove” yang sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis dan energik.

Kendaraan generasi terbaru ini menawarkan kombinasi dari efisiensi bahan bakar yang mengesankan, inovasi teknologi, fitur keselamatan, kenyamanan, desain yang modern serta karakter fun-to-drive.

Pada bagia depan, All New Rio menampilkan gril tiger-nose dengan desain terbaru dari Kia yang mengintegrasikan desain baru lampu dengan (Bi Function Headlamp) dengan LED DRL untuk penampilan yang lebih agresif.

Kia All New Rio juga dilengkapi dengan Projection Fog Lamp yang lebih maju ke depan untuk menciptakan lebar visual yang lebih besar ke fasia depan.

Kia All New Rio mengusung mesin Kappa 1.4 L Dual CVVT yang menghasilkan tenaga maksimum 100 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 433.3 Nm pada 4.000 rpm.

Struktur bodi dari Kia All New Rio generasi keempat ini telah menggunakan 48% Advance High Strength Steel (AHSS) dan Press-Hot-Stamped yang memberikan perlindungan pada penggunanya jika terjadi kecelakaan dan dilengkapi dengan dual airbag, static bending light serta side impact beam untuk fitur keselamtan.

Harga yang ditawarkan untuk Kia All New Rio generasi keempat dimulai dari Rp 250 juta dan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Pilihan warna yang disediakan yaitu Aurora Black Pearl, Platinum Graphite, Silky Silver, Clear White, Smoke Blue, Deep Sienna Brown, Signal Red, dan Most Yellow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *