IIMS 2017: Mazda Hadirkan 4 Model Terbaru

Ajang International Indonesia Motor Show 2017 yang dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak Jusuf Kalla tidak disis MPT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) tampil untuk pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam penampilan perdananya tersebut, Mazda menampilkan 4 model unggulan yang terdiri dari Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 serta Mazda Biante.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengatakan, hal ini menandai debut kami di IIMS sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia. Partisipasi kami menunjukkan dan menegaskan komitmen PT EMI dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia.

Roy menambahkan bahwa tujuan PT EMI ikut serta dalam ajang ini adalah untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan PT Eurokars Motor Indonesia kepada konsumen dan pencinta Mazda di Indonesia.

”Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2017 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda, serta dapat mengendarai produk-produk Mazda, melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan oleh Panitia,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, kami memahami bahwa membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang, Oleh karena itu kami mengambil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil dalam membuat keputusan pembelian.

“Kami juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa mencoba mobil Mazda melalui sesi test-drive agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara dengan Mazda CX-3 dan Mazda 2,” paparnya.

Selain menawarkan harga khusus untuk Mazda CX-3 selama pameran IIMS 2017 berlangsung, PT EMI juga menawarkan paket harga yang sangat menarik, seperti paket bunga 0% selama enam bulan; Paket Low Down Payment, serta berbagai paket kredit dari bank dan lembaga keuangan lain yang terpercaya.

Please follow and like us:

Leave a Reply