Shell Luncurkan V-Power Standar Euro IV

Berlokasi di Hotel Fairmont Jakarta, pada hari ini (25/04/2017) PT Shell Indonesia secara resmi meluncurkan bahan bakar bensin generasi terbaru yakni Shell V-Power dengan teknologi DYNAFLEX. Shell V-Power terbaru ini sudah sesuai dengan standar emisi Euro IV untuk memenuhi teknologi kendaraan mesin modern.

Peluncuran Shell V-Power dengan DYNAFLEX dilakukan oleh Wahyu Indrawanto, General Manager Retail untuk Indonesia, Singapura, Hong Kong.

“Kebutuhan para pelanggan selalu menjadi acuan dalam apapun yang kami lakukan, dan kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk mereka. Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi bagi para pelanggan,” ujar Wahyu Indrawanto.

Meski Shell V-Power mengandung formula teknologi DYNAFLEX yang berfungsi sebagai pengurang gesekan dan molekul pembersih untuk membantu melindungi mesin, harga jual mbahan bakar ini masih tetap sama dengan Shell V-Power yang ada di pasar Indonesia.

“Dengan teknologi baru DYNAFLEX, kami yakin seluruh bahan bakar bensin kami akan meningkatkan performa dan efisiensi mesin. Shell V-Power juga membantu memaksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun di kemacetan,” terang Mae Ascan, Ilmuwan Bahan Bakar Shell.

Saat ini Shell V-Power ini sudah tersedia sejak hari ini di SPBU Shell yang tersedia di wilayah Jabodetbek, Bandung, dan Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *