Ini dia.. warna baru Honda Supra GTR150

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Supra GTR150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsep Grand Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda.

Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.

Sementara itu untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru padacover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru.  Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

Harga jual New Honda Supra GTR150 untuk varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-.

New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

 

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *