Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 Disambut 37 Klub di Makassar

Akhir pekan lalu tepatnya pada Sabtu dan Minggu (18-19/03/2017) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM), Main Dealer Suzuki Sulawesi melakukan regional launching Suzuki GSX-R150. Acara ini disambut meriah oleh 37 klub dengan sekitar 500 biker berkumpul di Museum Mandala untuk city rolling menuju lokasi peluncuran di Mall Panakkukang, Makassar.

Peluncuran yang diadakan bersamaan dengan “Suzuki Bike Meet 2017” ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas antar pengguna motor Suzuki itu juga merupakan rangkaian acara peluncuran dua model motorsport entry level terbaru GSX-R150 dan GSX-S150 yang sehari sebelumnya sukses diperkenalkan di Mall Panakkukang, Makassar.

Deklarasi GSX Club Indonesia – Makassar

Disamping itu, kegiatan ini juga dibarengi dengan deklarasi GSX Club Indonesia – Makassar. Klub ini nantinya akan menjadi keluarga besar GSX di Sulawesi Selatan.

Meskipun kegiatan ini sempat diwarnai dengan hujan lebat, acara tetap berlangsung meriah dan semakin hangat ketika dua brand ambassador Suzuki GSX, yaitu artis Hamish Daud dan mantan Puteri Indonesia Anindya Putri juga turut hadir dalam acara city rolling.

“Mereka justru nampak senang bisa menyelesaikan city touring karena kondisi cuaca seperti tersebut belum pernah mereka hadapi pada acara serupa sebelumnya,” kata Fikry Achmad Faisal, Corporate Public Relations – Digital PT SIS melalui keterangan resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *