Ajang petualangan Wrangler True Wanderer 2017 dibuka

Seperti ajang 2 tahun sebelumnya, kembali Wrangler jeans sebuah merek apparel asal Amerika Serikat menghadirkan ajang petualangan yang disebut dengan Wrangler True Wanderer (WTW). Tahun ini, buat masbro yang merasa memiliki semangat sebagai True Wanderer, silahkan mendaftarkan diri dengan dan membuka website http://www.wrangler-ap.com/.

“Tinggalkan semua rutinitas harian masbro dalam debu dan bergabunglah pada sebuah perjalanan untuk menemukan sebuah destinasi baru. Tunjukan bahwa masbro adalah bagian dari #Live2Wander, dan segera kemasi barangmu dan ajak masyarakat Indonesia ikut merasakan petualanganmu.”

Itulah ajakan dan pesan yang disampaikan oleh Johannes Lambertus Paat (Ludy), General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands selaku pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia diacara media launch hari Selasa, 21/3/17 di Elders Garage Lebak Bulus Jakarta.

“Untuk mengikuti ajang True Wanderer 2017 cukup dengan membuat dokumentasi cerita #Live2Wander yang dimiliki dan kirimkan ke https://wranqler-ap.com/. Ajang menantang ini diperuntukan bagi mereka yang haus akan petualangan untuk menemukan hal baru – tidak harus menjadi seorang pengendara motor untuk melakukannya. True Wanderer 2017 mengundang semua orang yang memiliki semangat True Wanderer untuk bergabung di petualangan ini,” jelas bro Ludy Paat.

Semua foto yang masuk akan diseleksi dan Wrangler akan memberikan kesempatan kepada 15 True Wanderer untuk merasakan petualangan yang unik dan menyenangkan.

“Untuk memperebutkan hadiah utama, 15 finalis, yang akan difasilitasi uang saku dan product untuk melakukan petualangan impian mereka, ini akan diberikan tantangan di setiap harinya, yang juga merupakan bagian dari petualangan. Dan 3 pemenang True Wanderer 2017 akan mendapatkan paket perjalanan ke Raja Ampat] dan uang saku serta produk Wrangler selama setahun,” tambahnya.

Sementara itu, Liga Meirani, Brand Manager Wrangler® Jeans Indonesia menjelaskan, “Ajang Wrangler True Wanderer 2017 ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu; nature, culinary, art & humanity. Menunjukan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan.”

Rio Dewanto yang merupakan petualang sejati, saat menghadiri Wrangler True Wanderer 2017 memberikan keterangan tambahan bahwa, “Petualangan adalah bagian yang melekat erat dengan kehidupan saya. Menyempatkan diri untuk melakukan sebuah perjalanan, meletakan semua rutinitas sehari-hari di atas meja kerja, sudah menjadi kebiasaan saya. Wrangler dan saya mempunyai semangat yang sama akan sebuah petualangan. Bagi semua petualang Indonesia, tunjukan arti #Live2Wander dengan berbagi foto di ajang ini.”

Untuk mendukung petualangan para Wander Indonesia, para finalis juga akan dibekali dengan koleksi terbaru Wrangler® InfiCool.

“Produk terbaru Wrangler® InfiCool dilengkapi dengan Performance Technology, yaitu; Cooling Treatment dan Cooling Material. Sangat coeok untuk digunakan di iklim tropis yang hangat dan lembab seperti Indonesia,” jelas Liga Meirani saat memaparkan produk terbaru Wrangler® InfiCool.

“Melalui ajang ini, saya juga mau mengajak perempuan Indonesia untuk berani ‘Shape up Your Life’, menjadikan petualangan sebagai wadah untuk mengasah dan tempat untuk menempa diri untuk terus menjadi lebih baik lagi. Apapun petualangan yang kalian lakukan, baik itu petualangan alam, kuliner, ataupun yang lainnya,” ujar Pevita Pearce, Brand Ambassador Wrangler mengungapkan pengalamannya.

Apapun perjalanan yang ditempuh, menelusuri hutan tropis yang lebat ataupun berjalan di bibir pantai yang basah, bagikan arti #Live2Wander yang sebenarnya bagi kalian. Wrangler ada untuk petualangan baru dan akan menghadirkan petualangan sepanjang masa bagi para petualang di Indonesia. Bersenang-senanglah di setiap kejutan, jadilah kreatif dan tampilah berbeda dengan Wrangler yang kalian miliki. Pencarian True Wanderer tahun 2017 sudah dimulai!

One thought on “Ajang petualangan Wrangler True Wanderer 2017 dibuka

  1. […] ikut merasakan petualanganmu. Pendaftaran ajang Wrangler True Wanderer 2017 dibuka 21 Maret 2017 (artikel ini) dan melibatkan partisipasi berjumlah 9 ribu lebih peserta dari seluruh […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *