Shell Fleet Card Kartu Khusus Pebisnis Armada

Peluncuran Shell Fleet Card

Peluncuran Shell Fleet Card

Setelah sukses menghadirkan kartu pengisian bahan bakar di 34 negara selama lebih dari 55 tahun, salah satu perusahaan bahan bakar di dunia, PT Shell Indonesia resmi meluncurkan Shell Fleet Card di Jakarta. Kartu pengisian bahan bakar Shell Fleet Card hadir sebagai solusi untuk pengendalian dan efisiensi penggunaan bahan bakar.

“Shell Fleet Card adalah kartu pengisian bahan bakar pasca-bayar pertama di Tanah Air yang terintegrasi dalam sistem online dengan fungsi pelaporan dan pengawasan, serta fitur pengamanan terkait transaksi pembelian bahan bakar. Dengan hadirnya Shell Fleet Card, kami berharap dapat memberikan solusi operasional bisnis menyeluruh untuk pengendalian dan efisiensi penggunaan bahan bakar,” terang Wahyu Indrawanto, Direktur PT Shell Indonesia di acara peluncuran Shell Fleet Card pada Kamis (09/03/2017).

“Melalui Shell Fleet Card, kami juga turut berperan mendukung pemerintah dalam menciptakan Cashless Society,” imbuh Wahyu Indrawanto.

Pengguna Shell Fleet Card seperti Direktur Keuangan, Manager Armada, dan Pengemudi akan mendapatkan kemudahan, transparansi, dan kontrol yang lebih baik dalam operasional perusahaan angkutan umum (taksi / bus) ataupun truk ekspedisi. Shell Fleet Card juga mampu meningkatkan performa bisnis melalui efisiensi waktu adminstrasi bagi pihak manajemen.

Keuntungan Shell Fleet Card

Kartu ini menggunakan metode pembayaran pasca-bayar dan tanpa tunai yang dapat mengurangi beban pengemudi. Sistem ini juga mampu membantu manajemen untuk mengatur dan memberikan batas nominal transaksi setiap harinya, jumlah liter, frekuensi, dan bahkan lokasi transaksi.

Keamanan Shell Fleet Card juga dilengkapi dengan dengan berbagai fitur, seperti pemberitahuan jika terjadi transaksi diluar dari biasanya, dan sistem identifikasi dan validasi sebelum transaksi, yang mencocokan kartu dengan nomor kendaraan atau PIN; memberikan kontrol lebih menyeluruh untuk manajer dan eksklusifitas pengemudi.

“Kedepannya, Shell Fleet Card tidak hanya menjadi alat pembayaran untuk produk bahan bakar, tetapi juga dapat digunakan untuk membeli produk-produk Shell lainnya seperti yang ada di SPBU Shell seperti Lubricants dan Deli2Go. Dan tidak menutup kemungkinan Shell Fleet Card memiliki asuransi pengemudi seperti para pengguna Shell Smart Card,” tutup Hani Rochani, Sales Manager PT Shell Indonesia.

Untuk sementara waktu Shell Fleet Card baru dapat digunakan di SPBU Shell yang berada di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *