Ferris Wheel Tertinggi Momozen Siap Hadir di Jakarta

Ada kabar baik buat anda yang suka menikmati pemandangan dari tempat tinggi, pasalnya Momozen akan membangun Ferris Wheel tertinggi Momozen siap hadir di Jakarta pada bulan September 2017. Ferris Wheel atau wahana Kincir Roda akan berada di AEON Mall, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

“Untuk memastikan keselamatan dan keamanan, sekaligus kenyamanan Ferris Wheel ini, semua bahan konstruksi dan keahlian dibawa langsung dari Jepang,” papar Gosuke Sakai, Presiden Direktur PT Momozen Amusemen Indonesia dalam jumpa pers yang berlangsung pada 28 Februari 2017 di Jakarta.

Ferris Wheel tertinggi Momozen memiliki diameter 50 meter, menjulang setinggi 69 meter dari permukaan tanah dan merupakan Ferris Wheel tertinggi di Indonesia. Terdapat 32 gondola yang dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), interior mewah dan memenuhi persayaratan bagi pengunjung dengan kebutuhan khusus.

Tiap gondola dapat menampung 6 orang dewasa dengan durasi waktu permainan selama 2 x 15 menit. Penumpang akan dapat menikmati keindahan pemandangan Utara Jakarta sambil menikmati snack Chicken Wing atau Kebab yang tersedia pada paket tertentu.

Ferris Wheel tertinggi Momozen nantinya akan diberi tema Wahana Cinta. “Konsep Cinta dipilih karena cinta bersifat universal, tidak dibatasi oleh usia. Cinta bisa diungkapkan kepada teman, sahabat, saudara, orangtua, pasangan dan banyak lagi. Sebagai ekspresi tindakan, kami akan menyediakan kunci gembok berbentuk hati sebagai tanda cinta,” imbuh President Komisaris, Hironori Takano.

Sanck Ferris Wheel Tertinggi Momozen

PT Momozen Amusemen Indonesia, perusahaan yang mengkhususkan diri di bisnis dunia hiburan, akan bertanggung jawab untuk sepenuhnya untuk pelayanan dan perawatannya.

Sekedar info tambahan, Momozen dalam bahasa Jepang memiliki arti membawa 1000 kebaikan. Dan perusahaan asal Jepang ini telah sukses membangun 3 Ferris Wheel, 2 di Jepang dan 1 di Filipina.

Selain dapat menikmati Ferrris Wheel, akan hadir pula wahana dan fasilitas hiburan lainnya termasuk bumper car. Untuk harga tiket yang dijual per paket, wahana Ferris Wheel Momozen akan dijual mulai Rp 50,000,-.

Please follow and like us:

Leave a Reply