Periode Nissan Trade-In Festival Diperpanjang

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus melanjutkan “Nissan Trade-In & Test Drive Festival”, program tukar-tambah mobil bekas dari berbagai merek dengan mobil baru Nissan, di 30 lokasi hingga 30 Maret 2017. Sebelumnya Nissan Trade-In Festival dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 19 Maret mendatang.

“Tidak mudah untuk menjual mobil lama; Nissan berikan kemudahan program tukar-tambah yang kompetitif dan ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut, seperti terlihat dari hasil yang dicapai hingga hari ini,” ujar Davy melalui keterangan resminya.

Di Nissan Trade-In & Test Drive Festival 2017, pelanggan bisa melakukan tukar-tambah mobil merek apapun, dengan berbagai model mobil baru Nissan. Jika syarat dan ketentuan dari Nissan terpenuhi, mobil lama pelanggan akan dihargai Rp 10 juta lebih tinggi dari harga pasar.

Selain itu, pelanggan yang menukarkan mobil lamanya dengan mobil Nissan VIN 2017 otomatis akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

Bagi pelanggan yang hendak membeli mobil baru, Nissan memberikan sejumlah panduan, seperti: kebutuhan, melakukan test drive, metode pembayaran, kepastian pelayanan purna jual, memilih asuransi kendaraan terpercaya.

“Mobil biasanya adalah investasi terbesar kedua yang dikeluarkan seseorang dalam hidupnya, setelah pembelian rumah. Untuk itu, sebelum membeli mobil baru, pelanggan hendaknya mencari beragam informasi dari sumber akurat akan kebutuhan, dana dan program penjualan yang sedang berlangsung, agar pelanggan mendapatkan mobil baru Nissan dengan penawaran yang paling kompetitif,” tutup Davy.

Nissan Trade-In & Test Drive Festival masih akan berlangsung hingga akhir Maret nanti di 30 lokasi yang tersebar di berbagai kota, seperti Bali, Pekanbaru, Pontianak, Jabodetabek, Salatiga, Bandung, Yogyakarta, Aceh, Lombok, Manado, Surabaya, Banyuwangi, Medan, Bengkulu, Cilacap dan Purwokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *