Hyundai Indonesia Tempati Kantor Baru

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pada Jumat (03/03/2017) secara resmi menempati kantor pusat terbaru yang berlokasi di Jl. Teuku Nyak Arif No.14, Simprug, Jakarta Selatan. Seperti di kantor sebelumnya, di kantor terbarunya, juga terdapat dealer mobil Hyundai.

Gedung baru Hyundai Indonesia seluas 6.648 m2 dengan luas bangunan 10.561 m2 yang terdiri dari 5 lantai ini terdapat sejumlah penyempurnaan desain agar sesuai dengan standar Corporate Identity yang diterapkan oleh Hyundai Motor Company.

Di lantai 1 & 2 merupakan dealer Hyundai Simprug dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare Part). Dealer Hyundai Simprug turut dilengkapi dengan fasilitas body repair serta divisi Hyundai used car yaitu Autosafe. Pada fasilitas bengkel, tersedia 12 stall untuk memperbaiki kendaraan Hyundai serta showroom yang dapat menampilkan 14 mobil.

Sementara untuk lantai 3B dan 5 berfungsi sebagai ‘Markas’ dari PT Hyundai Mobil Indonesia. Selain itu terdapat National Training Center untuk melatih front line staff PT HMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *