Porsche Indonesia Hadirkan 718 Cayman & Panamera 4S

Bertempat di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, PT Eurokars Artha Utama (Eurokars), selaku importir resmi dan distributor Porsche di Indonesia resmi meluncurkan Porsche 718 Cayman dan Porsche Panamera 4S.

 

“Kami sangat gembira memperkenalkan 2 model yang menarik di Indonesia, 718 Cayman terbaru dan Panamera terbaru,” sambut Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia pada peluncuran 718 Cayman & Panamera 4S yang berlangsung pada Senin (27/02/2016) kemarin.

Porsche 718 Cayman
Mobil sport bermesin tengah asal Jerman 718 Cayman kini hadir dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dari pendahulunya, namun tetap memiliki performa tinggi, bahan bakar yang lebih efisien, serta memiliki stabilitas pegendalian yang sangat baik.

Mesin Porsche 718 Cayman dilengkapi Variable Turbine Geometry (VTG) Turbo dapat mencapai 350hp (718 Cayman S) dan 300hp (718 Cayman). Berbekal NEDC di kedua varian tersebut sedan sport ini cukup mengkonsumsi bahan bakar 6.9 sampai 8.1 liter per 100 kilometer.

Teknologi baru generasi terakhir untuk Porsche Communication Management (PCM) hadir sebagai fitur standar, sementara Apple Car Play dan High-End Surround Sound System Burmester sebagai fitur opsional dari kendaraan ini.

Porsche Panamera 4S
Pada kesempatan yang sama Porsche Indonesia juga memperkenalkan model sedan sport berpintu empat, yaitu Panamera 4S. Sedan ini lahir dengan menggabungkan 2 karakter yang kontras: yaitu performa mobil sport yang asli dan kenyamanan sedan mewah.

Selain improvement pada mesin dan chassisnya, bagian interiornya Panamera kini terdapat layar monitor dan kontrol berkonsep masa depan. Dengan fitur inti Porsche Advanced Cockpit, sebuah kompensasi aktif dan fitur opsional yaitu rear axle steering dan tiga ruang suspensi udara.

Menurut Christoph Choi, kedua model terbaru menunjukkan nilai inti Porsche, yaitu: tradisi dan inovasi, performa dan penggunaan sehari-hari.

“Kedua model Porsche yang kami luncurkan kali ini akan cocok untuk struktur pajak di Indonesia, kami menjamin setiap pelanggan mendapatkan sesuatu yang besar dari yang kecil,” tutup Christoph Choi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *